15. JQ pecah!

135 11 3
                                    

Lin Yin perlahan terbangun saat matahari mencapai puncaknya, namun saat dia membuka matanya, sinar matahari yang masuk ke matanya membuatnya sangat tidak nyaman. Tiba-tiba, kelopak matanya ditutupi dengan selembar kain dingin, yang menghilangkan rasa tidak nyaman di matanya dan membuat Lin Yin benar-benar terjaga.

"Terima kasih Fan, aku baik-baik saja sekarang." Tanpa berpikir panjang, dia tahu bahwa orang yang menutupi dirinya dengan kain basah adalah Luo Fan.

Benar saja, ketika Lin Yin perlahan membuka matanya, dia melihat Luo Fan menatapnya dengan prihatin. Melihat penampilan Luo Fan, Lin Yin tiba-tiba berpikir di benaknya: Mungkinkah Fan terus menatapnya seperti ini? Jika saya tidak memperhatikan sepanjang waktu, bagaimana saya bisa menyadari bahwa mata saya tertembus matahari dengan gerakan sekecil itu?

“Apakah Fan sudah menunggu di sini?” Melihat sinar matahari yang cerah di luar gua, Lin Yin tahu bahwa dia telah tidur lama sekali, dan para Orc yang energik jarang tidur, jadi Fan pasti bangun pagi-pagi sekali.

“Kamu bilang kamu akan takut.” Meskipun Luo Fan masih tidak memiliki ekspresi, matanya yang lembut mengungkapkan semua emosinya.

Lin Yin merasa seluruh tubuhnya tertarik oleh mata yang begitu penuh hingga hampir dipenuhi kelembutan, dan jantungnya berdebar sangat, sangat kencang. Mengapa Fan begitu peduli pada dirinya sendiri? Lin Yin dapat dengan jelas mengatakan bahwa kepedulian Fan terhadapnya sama sekali berbeda dengan kepedulian terhadap kerabat Daddy Wright, dan juga berbeda dengan kepedulian antar saudara yang selalu ia pikirkan. Jawabannya tampak jelas. Tapi Lin Yin dengan keras kepala menolak untuk mengangkat lapisan tipis itu, tidak berani menyentuh jawaban yang benar.

Lin Yin tahu bahwa dia adalah seorang pengecut. Ketika dihadapkan pada hal-hal yang berada di luar kendalinya dan tidak terduga, dia akan memilih untuk melarikan diri, bekerja keras untuk meyakinkan dirinya sendiri, dan kemudian terus hidup bahagia dan tanpa perasaan.

Dia telah meyakinkan dirinya sendiri bahwa sebagai seorang laki-laki, mustahil baginya untuk memiliki cinta di planet yang hanya ada laki-laki ini. Oleh karena itu, dia mampu dengan tegas menolak pelamar orc yang datang untuk menyenangkannya, lalu berbalik dan pergi dengan bebas.

Namun Lin Yin bukanlah robot. Manusia adalah makhluk yang penuh emosi, dan emosi adalah substansi yang paling sulit dikendalikan di dunia. Lin Yin tahu bahwa dia tidak bisa lagi menipu dirinya sendiri bahwa cinta Luo Fan padanya adalah antara saudara, karena dia melihat dan memahami kelembutan cinta di mata Luo Fan, dan yang paling penting, dialah yang memberinya cinta. Terimalah semua sikap peduli orang lain dengan gembira.

Lin Yin tahu bahwa dia berada dalam posisi yang sangat berbahaya sekarang. Dia tidak boleh terus menuruti perhatian dan pertimbangan sepenuh hati Luo Fan. Dia tidak bisa berpura-pura bingung dan terus menikmati hal-hal baik dari pihak lain, karena jika dia melanjutkan seperti ini, apa yang selama ini dia yakini. Keyakinan yang Anda pegang akan runtuh. Apakah dia benar-benar ingin menjadi sub-Orc di planet ini?

Meskipun Lin Yin ingin menjawab dengan keras bahwa dia tidak mau, dia menyadari bahwa dia tidak bisa menolak Luo Fan seperti dia menolak orc lainnya. Tak bisa dipungkiri, Luo Fan sudah menyuntikkan kelembutan diamnya ke dalam hatinya.

“Fan, kenapa kamu begitu baik padaku?”

Keheningan Lin Yin barusan memberi Luo Fan gambaran yang samar-samar ketika dia mendengar pertanyaan Lin Yin, Luo Fan tahu bahwa dia telah menunggu sampai hari ketika si kecil mengerti. Sekarang Lin Yin bertanya, Luo Fan tentu saja akan memberitahunya komitmen seumur hidupnya.

“Karena aku ingin kamu menjadi pasangan seumur hidupku! Seperti yang kamu katakan, aku akan menjadi wali seumur hidupmu!”

Lin Yin tahu bahwa sejak dia membuka mulutnya, dia harus menjelaskan semuanya dengan jelas hari ini, jadi dia mengubah tatapan bingungnya dan terus bertanya dengan serius: "Kami hanya bertemu total 4 kali, dan kami hanya menghabiskan lebih sedikit waktu bersama. A beberapa hari yang lalu, bukankah menurutmu keputusanmu terlalu terburu-buru?”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Orc's HuayinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang