12. Menuju tujuan melahirkan JQ! !

101 9 0
                                    

Karena salah satu isi ujian para Orc adalah menjaga kehidupan para sub-Orc, dibandingkan dengan hari-hari sibuk Luo Fan memoles otaknya untuk memeriksa informasi dan berlari ke toko online untuk memesan, Lin Yin menjalani kehidupan yang sangat santai, melakukan hal-hal seperti menjadi penjaga toko.

Awalnya, dia merasa terlalu malu untuk meminta seniornya mengurus semuanya. Sebagai seorang pria dewasa (...) dia harus berkontribusi apapun yang terjadi. Jadi Lin Yin bertanya pada Tantu bagaimana dia bisa menghubungi Luo Fan. Setelah Tantu mengetahui niat Lin Yin, dia segera menghentikannya.

"Oh, ini adalah tanggung jawab para Orc mereka. Jika kamu mendatanginya dan memberitahunya bahwa kamu harus mempersiapkan diri, Senior Luo Fan pasti akan berpikir bahwa kamu tidak mempercayainya. Lin Yin, kamu harus ingat keraguan itu." kemampuan Orc adalah hal yang tabu."

Lin Yin mengangguk mengerti. Sepertinya apakah dia laki-laki atau orc, intinya sama – dia ingin menyelamatkan mukanya. Mempertanyakan kemampuannya di depan seorang Orc sama dengan mengatakan dengan nada menghina, "Kamu tidak bisa melakukannya" di depan seorang pria.

Luo Fan, yang hampir ditanyai oleh Lin Yin di depan wajahnya, "Kamu tidak bisa melakukannya", sedang sibuk mengemasi barang bawaannya saat ini. Karena akademi mengizinkan setiap pasangan untuk membawa tas penyimpanan dengan berat terbatas (mirip dengan saku Tinkerbell, tetapi tidak dapat menampung hewan hidup dan tidak memiliki fungsi menyimpan makanan), Luo Fan ingin memindahkan seluruh ruangan ke dalamnya.

Meskipun dia tidak memiliki pengalaman merawat Orc sebelumnya, Luo Fan juga tahu bahwa kulit Orc masih lebih halus dibandingkan Orc. Memikirkan kulit si kecil yang lebih putih, lembut, dan lebih kenyal dari Orc, Luo Fan merasa bahwa dia bertanggung jawab. Meskipun dia telah menemukan selimut dan kain paling lembut di pasaran, Luo Fan benar-benar tidak tahu gaya apa yang disukai si kecil, jadi Luo Fan Xiaogong berada dalam masa kusut.

Banyak Orc yang sangat memperhatikan pakaian, seperti saudara kedua Jiawen. Luo Fan merasa si kecil akan cemberut, menatapnya dengan mata merah, dan memandangnya dengan menyedihkan karena dia tidak menyiapkan pakaian yang disukainya orang berdosa yang kekal.

Luo Fan Xiaogong, kamu pasti terlalu memikirkannya. Lin Xiaoshou akan baik-baik saja selama dia memiliki sesuatu untuk menutupi tubuhnya. Terlebih lagi, “mulut cemberut, mata merah, dan penampilan menyedihkan” dewa itu sepenuhnya adalah YY jahatmu sendiri.

Menghadapi rasa bersalah yang sangat besar di hatinya, Luo Fan memutuskan untuk menanyakan pengalaman mereka meskipun dia diejek oleh kakak tertuanya dan digosipkan oleh kakak keduanya. Setelah menimbangnya, Luo Fan memutuskan untuk menghubungi saudara keduanya yang lebih paham tentang pakaian terlebih dahulu.

Setelah menerima permintaan panggilan Luo Fan, Jiawen sangat terkejut hingga dia hampir menghancurkan lukisan yang telah dia selesaikan selama beberapa hari dengan slip tangannya.

Berdasarkan intuisinya, Jiawen terlebih dahulu menjauhkan diri dari studio sebelum setuju untuk menjawab panggilan tersebut. “Kenapa kamu tiba-tiba menelepon saudara keduamu?”

Luo Fan tidak repot-repot berbasa-basi dan langsung menuju ke topik. "Gaya pakaian apa yang paling populer di kalangan sub-Orc akhir-akhir ini? Di mana kamu bisa mendapatkan pakaian custom-made terbaik?"

"Ah!" Jiawen bangga dengan indra keenamnya yang akurat, karena kejutan atau keterkejutan yang dilontarkan adiknya kepadanya sungguh terlalu hebat. Dia akhirnya mendengar kata "sub-orc" dari Luo Fan di masa hidupnya. Jiawen sangat bersemangat hingga dia ingin menangis.

Kedua belah pihak terdiam beberapa saat. Jiawen masih dalam keadaan shock dan belum bangun, sedangkan Luo Fan tidak terbiasa mengulangi perkataannya.

Sebelum Luo Fan menutup panggilan, Jiawen akhirnya memulihkan tujuh jiwa dan enam jiwanya. Meskipun dia ingin bertanya kepada sang adik mengapa dia ingin menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini, dia mengetahui karakter sang adik dengan baik dan tahu bahwa jika dia benar-benar menanyakan hal ini, sang adik pasti akan segera menutup telepon. Oleh karena itu, Jiawen tidak punya pilihan selain menekan rasa ingin tahu yang berkecamuk di dalam hatinya dan menjawab dengan jelas dan lengkap apa yang ingin ditanyakan Luo Fan.

Orc's HuayinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang