8. Jadilah saudara dekat sekali saja

78 9 0
                                    

Setelah melakukan panggilan video mingguan dengan Wright, Lin Yin bersandar di kursi dan berbaring. Hidup akhir-akhir ini terlalu damai, tanpa seks sama sekali. Jika ini terus berlanjut, Lin Yin merasa dia akan memasuki kondisi menjadi ayah mertua sejak dini.

Jadi, Lin Yin mengklik nomor telepon temannya Tantu di otak optik. Sejak Tantu berbagi rahasia dengannya terakhir kali, hubungan keduanya menjadi semakin dekat.

Setelah Lin Yin selesai membicarakan rencananya untuk pergi berbelanja, suara permintaan maaf Tan Tu terdengar dari kepala Guang. “Maaf Lin Yin, teman baikku mengundangku untuk menghadiri upacara kedewasaannya, jadi aku tidak punya waktu untuk menemanimu hari ini.”

Setelah menutup telepon, Lin Yin menyadari bahwa lingkaran pertemanannya sangat kecil. Selain Tantu, dia tidak dapat menemukan siapa pun untuk pergi berbelanja bersamanya. Bukan karena popularitas Lin Yin buruk, hanya saja dia hanya kenalan dengan sub-Orc lain, dan mereka bisa keluar kelas dan makan malam bersama, tapi kalau soal belanja, lebih tepat mencarinya. orang kepercayaan yang dapat berbicara dengan bebas tanpa harus khawatir.

Karena tidak ada orang yang menemaninya dan dia tidak ingin tinggal di rumah dan menjadi orang rumahan, Lin Yin memutuskan untuk mengandalkan dirinya sendiri. Bisakah dia pergi berbelanja meskipun dia lajang?

Lin Yin berjalan tanpa tujuan di jalan tanpa sesuatu yang ingin dia beli. Melihat pasangan yang berpegangan tangan, berpelukan dan berciuman dengan penuh gairah, Lin Yin berkata bahwa dia telah berubah dari canggung dan canggung menjadi sangat tenang.

Lin Yin tiba-tiba teringat bahwa sub-orc di kelas yang sangat berpengetahuan tentang makanan penutup telah memperkenalkannya ke toko makanan penutup terkenal. Tampaknya di dekatnya, Lin Yin, yang tidak melakukan apa pun, berencana untuk pergi ke sana dan makan makanan penutup duduk di sana. Lumayan juga di sore hari.

"Air mancur..." gumam Lin Yin sambil melihat sekeliling, "Ah, aku menemukannya."

Di lingkaran toko di sekitar air mancur bergaya Barat, saya menemukan toko makanan penutup dengan tanda berwarna merah muda dan lembut. Mungkin karena masih pagi dan belum banyak pejalan kaki di sekitar sini.

Tepat ketika Lin Yin mengangkat kakinya dan hendak menuju toko makanan penutup, dia menemukan seorang anak duduk di dekat air mancur dengan tangan dan kaki terlipat, wajah kecilnya mengecil.

Melihat ke kiri dan ke kanan, dia menemukan bahwa tidak ada Orc atau sub-Orc yang mirip dengan ayah anak itu. Lin Yin berpikir bahwa itu pasti seorang lelaki kecil yang tersesat atau melarikan diri dari rumah. Di planet ini, kehidupan baru sangatlah berharga, jadi tidak ada anak terlantar.

Berjalan ke arah anak itu dan berjongkok, Lin Yin bertanya dengan lembut: "Nak, apa yang terjadi? Apakah kamu merasa tidak nyaman?"

Mendengar suara Lin Yin, anak itu segera mengangkat wajahnya. Wajah kecil yang awalnya waspada perlahan kembali normal setelah mengetahui bahwa Lin Yin adalah seorang sub-Orc, namun dia masih terlihat lesu.

Melihat mata orang lain yang terlihat seperti binatang buas, Lin Yin menebak bahwa orang lain adalah orc kecil. Melihat ekspresi sakit di wajah anak itu, Lin Yin lebih suka dia tetap waspada sekarang, setidaknya terlihat lebih energik.

Duduk santai di samping orc kecil itu, Lin Yin berperan sebagai saudara dekat. "Bisakah kamu memberitahuku namamu?"

“Namaku Li Jia.” Meskipun dia terlihat tidak ingin berbicara dan ingin mengasingkan diri, anak itu tetap menjawab dengan sopan.

"Jadi Xiao Li Jia, bisakah kamu memberitahuku kenapa kamu tidak bahagia? Lagi pula, ini baru pertama kalinya aku bertemu denganmu, dan aku tidak tahu apakah kita akan bertemu lagi di masa depan, jadi Xiao Li Jia bisa dengan aman memberitahuku rahasianya, kamu tidak bahagia. Sulit untuk menyimpannya di hatimu, kan?”

Orc's HuayinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang