Sejak tiba di planet aneh ini, kecuali Lin Yin, yang telah disentuh oleh Wright, tidak ada seorang pun yang pernah menyentuh kepalanya dengan sikap yang begitu disayangi dan lembut. Tangan Luo Fan begitu besar hingga bisa menutupi seluruh kepala Lin Yin. Berbeda dengan perawatan ayah Wright, ini adalah perasaan yang dapat diandalkan oleh orang-orang. Lin Yin berpikir demikian dan perlahan-lahan merilekskan tubuhnya, seolah-olah dia bisa menjadi sedikit lebih disengaja di depan seniornya.
Merasa bahwa Lin Yin tidak menghindar atau tidak puas dengan sentuhannya, Luo Fan merasa bahwa dia selangkah lebih dekat ke tujuannya. Meski enggan melepaskan sentuhan lembut di bawah tangannya, Luo Fan tetap meletakkan tangannya secara terukur dan tepat waktu, agar tidak membuat si kecil merasa dirinya terlalu sombong.
Setelah meletakkan beban di hatinya, Lin Yin merasa hubungan antara dirinya dan seniornya tampak jauh lebih harmonis. Bagaimanapun, mereka adalah pasangan yang telah bersama selama setengah tahun. Akan sangat menyedihkan jika mereka berdua bersikap sangat pendiam. Untuk menjalin persahabatan, satu orang harus mengambil langkah pertama. Berpikir bahwa orang lain mungkin tidak pandai mengobrol, Lin Yin secara sadar mengambil langkah pertama menuju persahabatan (kesalahan besar! Seharusnya JQ).
Menggerakan pantatnya ke tepi kulit binatang, Lin Yin menepuk ruang kosong di sebelahnya dan meminta Luo Fan, yang berdiri di sana, untuk duduk. Awalnya, agak sulit bagi Luo Fan untuk duduk di atas kulit binatang kecil dengan tubuh besarnya ini, tapi saudara yang baik, tidak masalah jika tempat itu sedikit ramai. Selain itu, akan sangat membebani lehernya jika dia diminta duduk seperti ini dan terus berbicara dengan kepala terangkat.
Atas undangan Lin Yin, Luo Fan tentu saja dengan senang hati menerima kesempatan untuk berhubungan dekat dengan pria kecil yang disukainya. Keduanya begitu dekat sehingga Luo Fan merasa seperti si kecil sedang duduk dalam pelukannya. Dia ingin mengulurkan tangan dan memeluk satu sama lain dari belakang, tetapi alasannya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa melakukan ini .
"Yah...senior, bolehkah aku melihat cakarmu, eh, tanganmu..." Lin Yin ragu-ragu untuk mengatakan apa yang selama ini sangat membuat dia penasaran. Karena merasa wujud binatang Orc jarang terlihat oleh orang lain, Lin Yin yang selama ini mengikuti Luo Fan dan ingin mendekat untuk melihat dengan jelas, tidak berani mengajukan permintaan mendadak seperti itu.
Bentuk binatang dari Orc umumnya hanya muncul saat pertarungan, dan Orc umumnya tidak menunjukkan bentuk binatangnya kepada orang lain. Bagaimanapun, nenek moyang mereka pada awalnya adalah manusia normal, dan menjadi Orc hanyalah cara terakhir untuk beradaptasi dengan lingkungan. Oleh karena itu, bagi para Orc, mereka lebih suka berperan sebagai manusia dan tidak mau menunjukkan sifat kebinatangannya kepada orang lain.
Namun, sebagai partner, kedua belah pihak harus jujur satu sama lain tentang diri mereka sendiri, sehingga para Orc rela menggunakan wujud hewannya untuk menyenangkan pasangannya.
Luo Fan yang bertekad untuk memenangkan Lin Yin pasti tidak akan menolak permintaan pertama si kecil itu, ia segera meletakkan cakarnya di depannya dan membiarkannya melihat serta mencubitnya.
Ini adalah pertama kalinya dia melihat wujud binatang orc dari dekat. Meski hanya sebagian, itu sudah cukup membuat Lin Yin tercengang. Dia mengulurkan jarinya dan dengan lembut menyodok bantalan berdaging itu lembut dan hangat, dan rasanya seperti cakar kucing yang kita miliki di rumah ketika kita masih anak-anak! Dengan satu sentuhan, Lin Yin berangsur-angsur menjadi lebih berani dan mulai meletakkan tangannya di punggung tangan Luo Fan dan menyentuhnya maju mundur. Ternyata bulu Senpai berwarna ungu kehitaman saat dia dalam wujud binatang. Rasanya jauh lebih lembut dari yang diperkirakan. Seharusnya sangat hangat di musim dingin!
Melihat kegembiraan Lin Yin, Luo Fan pun menjadi bahagia. Si kecil sepertinya cukup puas dengan wujud binatangnya, yang merupakan kabar baik bagi Luo Fan, karena beberapa sub-Orc tidak menyukai Orc dengan wujud binatang tertentu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orc's Huayin
FantasiAuthor: The Sword of Tears Lin Yin, seorang bintang yang sedang naik daun di industri musik abad ke-21, mengalami kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan ke pesta ulang tahunnya yang ke-18. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia berada di planet...