07

347 16 0
                                    

Happy reading~

Sekarang Mereka berdua berada di dalam mobil.

"Sayang nanti kalo dedek bayi nya udah tumbuh di perut ini , kamu mau kan nikah sama Hyung??" Ucap nya sambil memegang tangan mungil sang kekasih.

"PASTI dong lele mau bngttt nikah sama icung Hyung  ☺️☺️" jawab nya dengan antusias.

"Hyung kalau mau mengetahui lele hamil apa enggak gimana caranya ??" Pertanyaan polos itu keluar dari mulut mungil chenle

"Ya ampun kamu polos bngt sih, caranya tuh pakai testpack atau ga periksa ke dokter "

Tangan jisung terulur untuk mencubit pipi gembul itu.

"Oh gitu ya lele baru tau " cengir chenle sambil memegang tangan berurat jisung yg berada di pipi nya.

"Gemes banget sih istrinya Icung ini "

"Suami lele ganteng hehehe"

Saat sudah sampai di rumah mereka di kejutkan oleh kepulangan ayah dan buna mereka. Tetapi mereka kaget karena ada dua orang asing di samping orang tuanya.

Yg satu muka nya ke China' an dengan badan seperti kingkong dan yg satunya lagi muka nya manis banget .

Tetapi anehnya mereka menatap chenle dengan tatapan sendu nya.

"Buna kok udh pulang ??" Tanya jisung pada Buna nya

"Urusan Buna udh selesai jie jadinya bisa pulang cepet "

"Ayah mana Boneka dolphin nya , lele masih Inget loh janjinya" tagih chenle pada Jeno tentang Boneka dolphin yg dijanjikannya.

"Ya ampun ayah kira kamu mau peluk ayah ternyata malah nagih janji tentang boneka dolphin" Jeno sambil mendramatis

"Ishh iya' yah lele kangen ayah" ucap chenle sambil memeluk tubuh Jeno . Tetapi pelukan itu tak bertahan lama karena chenle menagih janji itu "ayahh mana Boneka dolphin nya"

"Ini loh nihh besar kann "

"Wahhh dolphinnnnnnn nya Gedeeeeee bngtttttttttttt" binar chenle saat melihat boneka itu.

Jungwoo tersenyum melihat tingkah laku menggemaskan anaknya . Jujurly ia sangat kangen sekali dengan Chenle. Dia berlari ke arah Chenle dan langsung memeluk tubuh mungil itu.

"Hikss....nak mama kangen sama kamu...."

Jisung serta chenle sangat bingung dengan sikap orang asing itu.

"Maaf Tante ini siapa kok nangis???" Pertanyaan polos itu keluar dari mulut mungil chenle.

"Ini mama nak...ini mama kandung mu hikkss...." Ucap Jungwoo sambil sesegukan.

"Buna apa maksud Tante ini ??" Tanya nya pada Nana

"Sayang tenang ya kamu membuat anak kita bingung sekarang duduk saja oke" ucap pria yang berbadan kingkong itu.

Mereka semua duduk , ini saatnya nomin akan menjelaskan semuanya ke chenle.

Setahu chenle ia memang anak adopsi tetapi ia tidak mengetahui orang tuanya .

Jisung pun hanya bingung dengan duduk di dekat chenle sambil menggenggam tangan mungil itu . Memberikan ketenangan pada yg punya tangan.

"Sayang Buna akan menjelaskan semuanya oke . " Di balas anggukan oleh chenle.

"15 thn yg lalu Buna tu sebenarnya mengadopsi kamu dari panti asuhan . Tapi Buna dulu bilang nya ke jisung kalau kamu anak Nemu dari kolong jembatan masih Inget kan jie??" Jisung mengangguk saja

"Dan selama 15 thn ini Buna dan ayah juga mencari informasi tentang asal usul kamu dan ternyata kamu itu anaknya temen Buna Zhong Lucas dan Zhong Jungwoo , sebenarnya nama asli kamu Zhong Chenle. Kamu di culik oleh orang kepercayaan Baba kamu dan saat diculik kamu masih umur sekitar beberapa hari gitu . Jadi jangan bingung nee ini sebenarnya orang tua kandung lele loh " jelas Jaemin panjang kali lebar kali tinggi.

"Jadi....itu mama lele " tunjuk chenle pada Jungwoo.

"Mama .... Baba ..... Hikss " triak chenle sambil berlari ke arah orang tua aslinya.

"Hikss...mama kangen kamu nak..."

Lucas menitikkan air matanya melihat putra dan istrinya berpelukan. Setelah sekian lamanya mereka bisa bertemu . 15 thn tidak bertemu betapa kangen nya mereka berdua pada chenle.

"Baba juga kangen kamu sayang"

"Mama maafin lele ndee tadi manggil Tante "

"Iya gapapa , mama ngerti kok pasti lele bingung kan jadinya ga usah merasa bersalah oke"

"Baba jangan guling-guling dong entar baju nya kotor " ucap chenle yg melihat baba nya guling guling di lantai.

"Sayang jangan gitu dong malu tau ini rumah orang"  Jungwoo sambil menasehati suaminya

"Lucas Hyung emang dari dulu ga berubah" Jaemin sambil menggeleng kan kepalanya

"Huaaaaa .... Kalian diem deh bentar lagi anak gw mau dinikahi jidung" histeris Lucas

"Maaf om nama saya jisung hehehe"

"Diamlah kau wahai anak muda saya lagi typo "

"Zhong Lucas bangun ga ???? Gw tendang yakkk"

"Iya iya nih dah bangun"

Akhirnya jisung tau darimana sifat absrud chenle berasal ternyata dari gen bapaknya dan gen gampang triak dari emak nya.

Tapi jisung juga baru tau asal muasal kecantikan chenle ternyata itu adalah turunan Jungwoo. Senyum manis serta lebar itu dari persilangan antara Jungwoo dan Lucas . Gimana ga putih pucat coba aja emak nya chenle aja putih bngttt.

"Jadi kapan ini nikahan nya chenle sama jisung??" Ucap Lucas dengan tatapan serius nya.

"Hah/hah"

"Buna jie ga salah denger kan?? Ini mau nikah beneran??" Jisung terkejut sambil memastikan kebenarannya.

"Iya jie kami semua udh tau kok kamu udh ngewe sama lele kan ???"

"Yah kalo ngomong di filter dong malu'in tau "

"Berhubung kamu udh Nanam benih mu di rahim anak saya sudah dipastikan tuh kecebong udh berenang jadinya ini kapan di nikahin nya ??" Tanya Lucas dengan omongan yg tidak di filter.

"Mending 2 Minggu lagi gimana" ceplos chenle memberi usul

"Boleh juga le . Kamu seneng banget ya nikah sama Hyung mu itu " goda Jaemin pada chenle.

"Hehehe iya Buna lele seneng bngt sama jie Hyung 😆😆"

"Ampun deh anak mama udh besar nee "

"Iya donggg ma "

Jungwoo mengangkat tubuh mungil chenle ke pangkuannya dan menciumi seluruh wajah itu dengan gemas . Pipi chenle memang benar-benar gembul nyaman untuk di cubit serta uyel uyel .

Mereka memutuskan untuk tinggal sementara di rumah nomin mybe rumah nya luwoo itu di Korea adanya di Busan, Incheon, Jeju , Gangnam,dan Gwangju . Kalo di Seoul luwoo cuma punya apartemen dan itu pun ada di pinggiran kota .

Jeno dan Jaemin sih tidak masalah ya jugaan Lucas dan jungwoo itu adalah orang paling berjasa di perusahaan park dan mereka juga banyak membantu . Tenang saja kamar di rumah nomin itu banyak ya sayy jadi aman kok.

Oke sekian dulu ya ceritanya tangan gw capek bngt hehehe.








TBC

Kayaknya ini cerita mau end deh otak ku mentok bngttt hehehe. Oh iya kalo seumpama aku buat cerita markhyuck gimana?. Jangan lupa vote and komen ya bay bay 👋👋

adek || jichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang