" kandungan nya awas aja nyampe Buna denger kamu kdrt ga segan segan tuh adik mu Buna potong potong habis itu tak kasih ke anjing penjaga depan komplek" ucap Jaemin yg menasehati tapi sedikit mengancam.
Sedangkan jisung hanya bergidik ngeri "iya bunaa jie bakal jagain mereka berdua"
"Huh awas aja nyampe bohong"
"Sini sayang Buna peluk dulu . " Chenle berjalan menuju Buna nya dan langsung memeluk.
Tangan Nana terulur mengelus rambut si manis sesekali juga mencium pipi gembil itu.
"Sering sering main ke rumah Buna nee"
"Nee Buna . Lele janji bakal sering main ke rumah Buna dan juga rumah mama"
Jungwoo berlari dan ikut gabung dalam acara pelukan tersebut.
Setelahnya Jungwoo dan Jaemin mencium pipi kanan dan kiri chenle.
"Lele sayang semuanya"
Sesudah acara melow melow itu jisung dan Chenle langsung berangkat menuju rumah baru mereka.
"Hyung apakah ini kita pindah ke rumah yg Hyung buat sendiri??"
Si manis bertanya karena ia sangat penasaran dengan rumah baru mereka.
"Iya dong sayanggg"
Mata sipit itu berbinar binar menatap ke arah suaminya " huh lele jadi nda sabar deh "
"Sebentar lagi kita sudah sampai kok "
"Wahhh benarkah???"
"Iyaaaaa sayanggg"
Sepanjang perjalanan menuju kediaman baru mereka . Chenle sedari tadi mengoceh hal hal random.
Kadang juga si manis mengajak si jabang bayi nya untuk mengobrol kadang juga chenle menakan brownies coklat buatan nya mama uwu dan Buna Nana.
Dan beberapa menit kemudian akhirnya mereka sudah sampai di rumah itu.
Si manis keluar dari mobil dengan sangat antusias sambil membawa boneka dolphin kesayangan nya
"Wahhhhhh hyungggg rumah nya bagus bngttt " ucap si manis dengan terkagum kagum sambil terus mengucapkan kata wahh
"Wahhh rumah nya keren bngtttttttttttt"
"Wahhhhhh bentuk nya aestetik hyungggg"
"Wahhhhhh hebat bngt rumahnya besarr"
Jisung hanya tersenyum melihat kelakuan istri nya yg sangat menggemaskan .
"Mau sampai kapan disini ayok masuk " ucap jisung sambil menggandeng tangan istrinya
"Iyaaaaa"
Mereka memasuki rumah dengan gaya American clasic tersebut.
Memang sih rumah ini di rancang dengan gaya American clasic agar terkesan elegant dan mewah.