page 8

1.1K 70 4
                                    

.
.
.
.
.
.
.
Happy reading say

And don't forget to vote 😘






Disekolah📍


'Itu dia weh' ucap salah seorang siswi.

'Kok bisa si, gue denger-denger gemini ga ngijinin siapapun masuk kekamarnya' ucap siswi lainnya

'Dia maksa gemini mungkin' balas siswi tadi

'Stt jangan kenceng-kenceng ngomongnya nanti dia denger'

'Biarin, huh dasar'

'Ih udah lagi kalian ngomongin fourth, mungkin itu kemauan gemini sendiri. Bisa aja kan?' Ucap siswi lain yang kebetulan lewat dan mendengar pembicaraan mereka tiga.

Dan banyak lagi yang mereka bahas tentang fourth. Bahkan salah satu dari mereka sengaja mengeraskan suaranya saat fourth lewat.

Mereka terbagi menjadi dua kubu, kubu 1 membela fourth, bahkan menjodoh-jodohkan fourth dengan gemini. sementara kubu 2 membenci fourth, walau isinya cuman 3 siswi tadi sie.

Shipper humu ya gitu, suka ngeship.

Huh kenapa dirinya sangat sial hari ini, mana gemini sudah berangkat diluan karena ada urusan osis.

Fourth hanya mempercepat langkahnya menuju kelas, ada siswi yang memandangnya.. sinis!?

Fourth menebak itu fansnya gemini.

Nasib punya temen ketos ya gini, apalagi kalo ganteng yekan.

'Sumpah, kok perasaan gue gaenak ya' batin fourth.

Ia merasa diawasi beberapa mata, kenyataannya sih.

"Woi fourth" sapa satang sambil menepuk pundak fourth yang membuatnya terjengit kaget.

"Apa, hobi banget lo bikin gue kaget anying" balas fourth.

"Lo belum liat akun menfess sekolah kita?"

"Ga, kenapa emang?" Tanya fourth.

"Video cover lo sama gemini viral geblek", satang menampol tengkuk belakang kepala fourth.

"Shia gausah mukul gue juga ogeb" fourth membalas tampolan satang.

"Maap-maap, nih ada beberapa orang nge-screenshoot detik tertentu dividio lo sama gemini"

"Mungkin ini yang bikin siswi itu mandang lo sinis" jelas satang sembari melihat kearah siswi yang sedang menatap kemeja mereka

Satang juga menunjuk hasil screenshoot itu.

Fourth tak peduli dengan siswi, ia melihat kelayar hp satang.

Pict1 : gemini menatap fourth.

Pict2 : gemini dan fourth bertatapan.

"Anjir poto yang kedua itu kami ga sengaja cok" jelas fourth pada satang sambil menunjuk poto itu.

Poto itu juga yang harusnya terlihat biasa saja menjadi sangat tidak biasa karena diedit.

Mana ada emot lope lopenya.

Pict3 : fourth menatap gemini.

"gue punya mata makanya bisa ngeliat dia bjir"

"Weh liat ini deh hahaha" ucap satang sambil tertawa.

*video geminifourth dengan poto tadi dengan sound lagu pernikahan kita.

"Heh" fourth langsung merebut hp satang dan memblock akun itu dihp satang.
  

TEMEN ATAU TEMEN!?🔞《GeminiFourth》ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang