prolog [Cinta untukku]

198 15 1
                                    

"itu keknya bagus deh." ucap seorang gadis cantik yang sedang memilih beberapa novel yang menarik di toko buku.

ia mengambil 5 novel berbeda genre dan judul, karena ia adalah pecinta novel. apalagi yang ber-genre harem.

~~~

"huh, akhirnya gua sampe rumah." ucap seorang gadis yang baru masuk ke apartemennya. ya, gadis itu adalah Raisa anandita laudya.

Raisa merebahkan tubuhnya yang hampir remuk itu ke ranjangnya. bagaimana tidak remuk, ia berjalan kaki sejauh 8 KM karena tidak ada yang menjemputnya. ingin memesan taksi pun, uangnya sudah habis karena kalap membeli novel.

"hum, baca yang mana dulu, ya?" tanya Raisa pada dirinya sendiri saat ia memilih-milih novel yang akan ia baca terlebih dahulu.

akhirnya Raisa memilih novel yang berjudul 'Cinta untukku' itu. walaupun judulnya sangat norak dan menjijikkan, tetapi ia tetap membacanya. mwehehe.

ia membuka novel itu dan mulai membacanya.

CINTA UNTUKKU.

di kisahkan tentang seorang gadis imut dan polos yang bernama Silvia ayudintia yang masuk ke dalam sekolah ternama di kota itu. 'Primadata High School.'

Silvia masuk karena beasiswa, entah mengapa ia bisa masuk, padahal ia tidak berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

dan disaat Silvia melangkahkan kakinya memasuki sekolah megah tersebut, ia tidak sengaja menabrak pemuda tampan yang sedang memainkan ponselnya.

pemuda tampan alias protagonis pria yang bernama Haidar veromonic Quintrell yang merupakan ketua geng dari black cat itu dengan sigap menahan tubuh Silvia yang hendak terjatuh. Haidar pun terpana melihat keimutan dan kepolosan yang dimiliki oleh Silvia. dan sejak saat itu, hubungan mereka semakin dekat.

antagonis wanita yang bernama Dania Aprilia Salwa itu merasa marah dan kesal saat mengetahui sang pujaan hati yaitu; Haidar sedang dekat dengan wanita lain.

Dania mulai 'merencanakan' aksi perundungan terhadap Silvi.

Haidar yang mengetahui rencana Dania terhadap Silvi pun merasa geram, karena ia sudah menganggap Silvi sebagai 'gadisnya'.

tidak akan seru jika tidak ada antagonis pria yang bernama Jendra riski Graham yang merupakan ketua geng Astreo juga ikut berencana mendekati Silvi, karena ia ingin balas dendam kepada Haidar.

Haidar yang mendengar rencana mereka pun merasa geram, dengan segera ia membunuh Jendra dan Dania dengan tangannya sendiri.

setelah lulus sekolah, Haidar pun menikah dengan Silvi dan mereka memutuskan untuk Childfree karena Silvi yang takut melahirkan.

~tamat~

Raisa membuang novel itu ke tempat sampah. mengapa? karena ia merasa kesal dengan cerita yang sangat klise dan menyebalkan itu.

Transmigration [Kawai Ruka]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang