Happy reading.
__________________"Freya mana ya? Ini udah siang, biasanya dia tidur di kamar, kok sekarang gaada di kamar?"
Marsha mencari-cari freya disetiap ruangan rumah itu. Namun freya tak ada.
Sampai akhirnya marsha bertanya kepada lily yang sedang bermain game dikamarnya.
"Lily, kamu tau gak? Kakak kamu dimana ya?" Tanya marsha yang ada di belakang lily.
"Kak freya ya? Dia tadi keluar gatau mau kemana, Udah rapih juga,coba kakak telfon dia deh." ucap lily
"Mmm.. Tadi kakak udah telfon dia tapi ga diangkat."
"Waduh kak, ayo kita kesana." ucap lily menarik marsha
"Eh eh, mau kemana dulu ini?" Tanya marsha
"Duh maaf ya kak aku narik kakak, Tapi ayo ikut aku."
Marsha mengangguk dan mengikuti lily ke garasi rumahnya. Lily menyuruh marsha untuk menaiki motornya.
Marsha menaiki motornya dan lily langsung melajukannya.
***
"Kok berhenti? Sudah sampai emangnya?" Tanya marsha diangguki lily. "Ayo kak kita kedalem, disana ada kak freya pastinya." ucap lily
Mereka pun masuk kedalam tempat yang seperti markas itu. Ternyata disana ada freya dan teman-temannya.
"FREYA!" teriak marsha lalu freya langsung menoleh.
"C-cha? Aku ga ikut ikutan sumpah." ucap freya.
"Bohong! Kenapa kamu disini? Kamu mau minum kayak ginian juga?!" ucap marsha dengan nada tinggi
"Ekhh, Hai cantik." ucap salah satu teman freya.
"Bangsat! Dia cewe gua, mau digetok lu val?" marah freya.
"Weishh, ampun bossqu." ucap teman freya itu
"Ayo pulang! Untung aja lily tau kalau kamu dimana! Awas aja ya kamu." ucap marsha
Freya menatap tajam lily. Dan lily mengalihkan pandangannya.
"Awas aja tu bocah, gua jadi kena marah kan, padahal gua kagak minum dan belum pernah minum!" batin freya.
Marsha segera menarik lengan freya agar berdiri dari duduknya. Freya hanya pasrah.
"Bos mau kemana? Cewe cantik jangan bawa bos kita dong." ucap teman freya.
"Diem lo!" kesal marsha terhadap teman freya itu.
"Ngeri ah cewe cantik." ucap teman freya membuat marsha geram.
Akhirnya marsha menghampiri lelaki itu dan menoyornya. "Awshh, galak sekali cewe cantik ini."
"Udah udah cha, ayo kita balik." freya menarik lengan marsha keluar dari tempat itu.
Skipp!!
"Kamu ngapain sih disini! Mau minum kayak mereka juga, iya?!" kesal marsha
"Engga loh cha, aku tadinya kesini cuma mau main game bareng doang disini, eh tau nya gitu, tapi tenang cha, aku ga minum itu dan ga pernah." ucap freya
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged marriage (fresha) END
Science Fictionif you don't like it, skip it INI FIKSI JANGAN DIBAWA KE REAL LIFE. Ga pandai buat deks jdi baca aja ya..