Happy reading.
__________________Akhirnya acara itu selesai, sungguh hari yang melelahkan bagi freya dan marsha. Freya langsung merebahkan tubuhnya dikasur, sementara marsha mengganti bajunya.
"Ganti dulu fre nanti tidur." ucap marsha lalu freya menoleh ke arah nya dan terkejut. "Astaghfirullah.." freya pun menarik selimutnya.
"Hah? Napa sih?" Tanya marsha. "Cha? Kenapa kamu ganti baju disini? Kamu buat aku kaget, sana ke kamar mandi." ucap freya.
"Gapapa, kan udah halal." ucap marsha lalu mendekati freya. "C-cha? Jangan macem-macem please.." ucap freya yang masih menutupi tubuhnya dengan selimut.
"Tapi kamu suka kan?" Marsha membuka selimut freya dan freya segera menutup matanya menggunakan kedua lengannya.
"Kamu kenapa sih cha? Tiba-tiba banget." ucap freya. "Mau ga? Yaudah kalau enggak." ucap marsha yang hendak pergi.
"Eitss, kamu gabisa pergi gitu aja cha." Freya menarik lengan marsha sehingga marsha terjatuh tepat dibadan freya.
"B-besok aja ya fre? Aku capek banget." ucap marsha. "ngga ngga gada besok besok, harus sekarang." ucap freya lalu mencium ganas bibir marsha.
Skipp ah author ga jago buat cerita gituan😁🤘
Keesokan harinya freya terbangun dan melihat marsha yang masih tertidur lelap. Mungkin karena kemarin?
"Hihihi, mayan." freya bangkit lalu pergi ke kamar mandi untuk mandi.
***
"Mommy, kemarin oline gabisa tidur tau." ucap oline. "Hah kenapa?" Tanya indah.
"Di kamar kak marsha berisik banget, kak marsha teriak-teriak mulu, oline tadinya mau samperin tapi oline takut ganggu." ucap oline lalu indah tersenyum.
"Kenapa ya mereka? Padahal udah malem." ucap oline dengan kepolosannya. "Polos banget sih kamu lin, tapi gapapa." ucap cronelio sambil tersenyum.
Beberapa menit kemudian..
"Selamat pagi, mom, dad, oline." Sapa freya di pagi hari. "Pagi juga fre, tadi malem gimana tuh?" ucap cronelio menaik turunkan alisnya.
Oline yang penasaran akhirnya bertanya kepada freya. "Kak freya, kenapa kak marsha teriak-teriak? Oline ga bisa tidur, kalian habis ngapain ya?" Tanya oline.
".." Tak ada jawaban dari freya. "Kenapa kalian senyum? Emang kenapa sih? Jawab ga?!" Kesal oline yang dari tadi bertanya namun tak dijawab.
"FREYAA! TOLONG CEPET!" Teriak marsha dari atas. "IYAA CHAA BENTAR!" Teriak freya lalu berlari ke kamar marsha.
***
"Kenapa cha? Teriak-teriak, ini masih pagi loh." ucap freya. "Gendong ke kamar mandii, aku mau mandi." ucap marsha.
"Hah? Kamu kan bisa sendiri." ucap freya lalu.. PLAKK.
Tamparan itu mendarat di pipi freya. "Aduhh! Kenapa sih?!" Dingin freya.
"Kamu ga inget semalam? Mana brutal banget lagi!" Kesal marsha.
"Engga kok biasa aja, yaudah ayo." Freya pun menggendong marsha ke kamar mandi, setelah itu ia keluar dari kamar mandi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged marriage (fresha) END
Science Fictionif you don't like it, skip it INI FIKSI JANGAN DIBAWA KE REAL LIFE. Ga pandai buat deks jdi baca aja ya..