Prolog : menikah lagi

206 0 0
                                    

Seorang wanita sangat bahagia jika ibunda nya bahagia untuk menikah lagi dengan pria lain, sekarang ia sedang melihat sang ibunda nya menikah dengan pria lain......

Beberapa jam kemudian acara nya pun selesai......

"Wah, capeknya!" Ucap sang wanita dengan rasa lelahnya

"Capek yah mus? Kalau gitu istirahat lah di kamar mu" Ucap sang ibunda yang melihat sang anak dengan rasa iba

"Kamar ku di mana?"

"Di paling pojok"

Mustika pun menganggukkan kepalanya dan pergi ke kamar di pojok......

"Hufft, asli ini hari yang melelahkan!" Ucap dengan merebahkan badannya

Tiba-tiba......

Saat Mustika sedang merebahkan badan nya, ia melihat pria yang bertelanjang dada

Mustika terkejut melihat Pria yang di depan matanya sedang tak memakai baju.......

Pria itu tak kalah kaget melihat seorang wanita yang sedang rebahan di kasurnya

"Maaf, aku salah kamar!" Ucap Mustika lalu ia ingin  pergi dari kamarnya.....

Tiba-tiba.....

Seorang pria menahan tangan Mustika dengan tangan kekarnya.....

"Kok bisa salah kamar? Jan bilang sengaja?" Ucap sang pria dengan suara berat dan serak.

Mustika pun terkejut mendengar suara pria itu di hadapan nya.

"Tolong jaga sikap mu!" Ucap Mustika dengan nada dingin

"Okay aku jaga sikap ku, tapi satu syarat"

"Apa?" Tanya Mustika dengan penasaran.

"Kamu harus menjadi milik ku! Dari mulai bibir, sampai anggota badan mu" ucap sang pria dengan smrik nya

Mustika terkejut dan menatap pria yang ada di hadapan nya....

"Kau gila?!"

"Iya aku gila, aku ingin merasakan seperti apa tubuh mu"

"Aku bukan jalang!"

Seorang pria pun berjalan dengan sedikit menggoda dan menatap Mustika dengan tatapan yang susah di tebak....

Mustika mundur sampai terpojok.....

Lalu sang pria pun mengunci penggerakan Mustika lalu ia melumat bibir Mustika dengan kasar.

Mustika terkejut melihat seorang pria yang ada di hadapan nya, ia terus memberontak namun sialnya seorang pria itu menahan tangannya di tembok dengan kedua tangannya yang kekar, tangan lembut Mustika mencoba melepaskan dari tangan kekarnya.

Tiba-tiba......

Dengan keberanian Mustika ia pun menendang aset pria itu....

"Akh!"

"Itu akibatnya jika kau merebut first kiss ku"

Mustika pun pergi dari hadapan pria itu....

"Menarik juga tuh cewe"

Bersambung....

{Nc 21+} My Step Little brothers is love meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang