"Ugh!" Mustika menggigit bibir bawahnya untuk menahan suara desahan nya.....
"Ku mohon jangan lakukan itu" Ucap nya dengan nada lirih nya dan menahan air mata.
Aziz tidak mempedulikan perkataan kakak tirinya, dia tetap melakukan itu di tempat parkiran.
Dan ia pun menyala kan mesin nya.
Sesampainya di hotel, sang adik tirinya pun berhenti dan menggendong Kakak tirinya yang sedang menangis.
Setelah mendapatkan kunci kamar hotel, ia pun membawa sang kakak tirinya ke kamar yang sudah di booking oleh nya.
Sesampainya di kamar hotel...
Sang adik tirinya membanting kakak tirinya di kasur.
"Sudah ku bilang kau milik ku! Jadi kau tidak boleh mendekati para cowo yang ada di dekat mu" Ucapnya sambil menarik dasinya sendiri.
Mustika hanya terdiam dan menatap kosong.
"Sekarang ganti baju mu!" Melempar baju lingerie ke arah kakak tirinya.
Mustika pun menurut.
Setelah itu Mustika pun pergi ke kamar mandi dan langsung memakai nya tanpa bantahan.
Mustika hanya menggigit bibir bawah dengan gugup.
"B-bagaimana ini? Pakaian nya terlalu terbuka" ucapnya sambil mengaca dan dia hanya bisa menangis tanpa suara.
"Maafin aku bunda! Hiks"
Tiba-tiba.....
Terdengar suara ketukan pintu....
Tok! Tok! Tok!
"Cepetan! Jangan lama-lama!"
Mustika pun menghapus air matanya dan keluar dari kamar mandi......
Saat Mustika keluar, Aziz terkejut menatap Mustika dengan lingerie itu, dan terlihat kulit nya begitu mulus, juga terlihat menggoda.
Aziz pun mendekati Mustika dengan smirk nya.....
"Kau begitu menggoda baby!" Ucap nya sambil menarik pinggang Mustika dan melumat bibir Mustika dengan lembut.
Mustika hanya bisa pasrah saat ia di lumat bibir nya oleh pria yang sudah menjadi adik tiri nya.....
🔞🔞🔞
Lumatan tersebut secara perlahan mulai mengganaskan.....
"Eumphh" terdengar suara lenguhan Mustika. Lumatan itu turun ke leher Mustika dan membuat kissmark di leher, Aziz pun mulai membuka kancing baju nya sendiri dengan tergesa-gesa.
Dan setelah itu ia berhasil membuka kancing baju nya sendiri, lalu melemparkan ke sembarang arah, ia masih melumat leher Mustika.
Mustika yang masih menahan desahannya akhirnya desahan itu pun keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Nc 21+} My Step Little brothers is love me
RomancePERHATIAN⚠️ CERITA INI HANYALAH BELAKA/HALUAN AUTHOR! DILARANG MENGCOPY TANPA SEIZIN AUTHOR! DILARANG ME-REUPLOAD TANPA SEIZIN AUTHOR! BILA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, LATAR, ALUR CERITA MOHON DI MAAFKAN! Seorang wanita yang cantik bernama Mustika...