Keesokan harinya.......
Mustika terbangun dahulu, dan saat dia ingin beranjak tiba-tiba ia merasa mual, dan berlari ke kamar mandi....
"Huekkk!" Ujar Mustika di depan wastafel
"Kok tumben aku mual-mual di pagi buta ini?" Ucap Mustika dengan penasaran, ia pun menatap kalender dengan penasaran.
"Dan aku kan harusnya haid sekarang, knp sekarang gak haid?" Ucapnya dengan heran, ia pun menatap testpack yang ada di meja, dan mencoba nya...
Saat dia telah mencoba, tiba-tiba.....
Dia mendapatkan garis 2
Yups, itu artinya dia sedang hamil
Mustika terdiam dan memegang perutnya.....
"A-aku hamil?" Ucapnya dengan berlinang air mata.
Setelah beberapa jam kemudian......
Saat ini Mustika sedang mengobrol dengan sahabat dekatnya di taman......
"Apa?! Kamu hamil?"
Mustika hanya mengangguk pelan dan menatap kosong.
"Itu artinya yang ada di perut mu anak nya" ucap Rayga dengan penasaran.
"Ya, anak dari adik tiri ku" ucap Mustika yang membuat Rayga terkejut.
"Kok bisa yakin?" Ucap Rayga dengan penasaran
"Kalau bukan dia, siapa lagi Ray? Cuman dia yang menyentuh aku Ray, aku juga gk mau hamil anak dia, tapi aku cuman nerima kenyataan, hiks" ucapnya dengan terisak
Rayga pun memeluk Mustika yang sedang menangis....
"It's okay, kita rawat anak ini dengan baik yah? Walaupun dia bukan anak ku , tapi aku janji aku bakal bantu jagain anak mu" ucap Rayga yang membuat Mustika lebih tenang.
Mustika pun mengangguk pelan dan menatap Rayga.
"Makasih udah mau bantu aku jagain anak yang ada di rahim aku"
"Sama-sama"
Beberapa jam kemudian....
Di sisi lain....
Aziz dan kekasihnya sedang mengobrol ringan di rumah nya....
Dan saat dia melihat Mustika sedang ngobrol dengan Rayga.....
Aziz geram melihat kakak tirinya yang masih dekat dengan Rayga....
Ia pun mendekati Rayga dan Mustika sedang mengobrol......
Bugh!
Mustika yang melihat sahabat dekatnya di pukul oleh adik tirinya terkejut, dan dia pun berusaha meleraikan situasi ini.....
"Stop!! Aziz cukup! Kita itu hubungan kakak adik tiri, dan kamu cuman adik tiri ku, knp aku gk boleh ada hubungan dengan Rayga?!" Ucap Mustika dengan nada rendah
"Oh? Hubungan kakak adik tiri yah? Hahaha, tentu tidak ada sayang, karena kamu sudah menjadi milik ku! Kau harus nurut dengan ku!" Ucap nya yang membuat Mustika dan Rayga geram
"Tapi kau kan sudah punya kekasih, kenapa harus aku yang kena?" Ucap Mustika yang mulai geram karena tingkah laku Aziz yang licik itu.
"Kau mau tau kenapa?" Dengan smirk nya Aziz, ia pun mendekati Mustika dan berbisik...
"Karena kau menggoda di bandingkan kekasih ku" bisik nya dan membuat sang kakak tiri marah dan menampar pipi sang adik tiri.
PLAK!
Mustika geram dengan perkataan Aziz yang begitu menjijikan.....
"Kau tau?! Akibat ulah mu, aku" ucap Mustika dengan nada tertahan.
"Hamil?" Sahut kekasih dari sang Adik tiri dan Mustika mengangguk kepala nya dengan pelan.
"I-iya aku hamil" ujar Mustika yang menunduk lalu Rayga pun memeluk Mustika
Aziz terdiam....
"Kau tau Aziz?! Jika kamu melakukan hal yang seperti ini lagi?! Tidak segan segan aku melaporkan mu ke polisi, karena ini sudah atas laporan pemerkosaan! Dan kau juga sudah punya kekasih, kenapa kau melakukan hal kejam ini kepada kakak tiri mu?!" Sahut Rayga dengan emosi tak tertahan kan
Mustika menangis dan lari ke arah kamarnya.
Tersisa Aziz, Rayga, dan Kekasihnya Aziz, yaitu Reva
Reva yang terlanjur kecewa kepada kekasih nya pun menampar pipi Aziz
PLAK!
"Dasar brengsek! Kau selingkuh dengan kakak tiri mu?!"
Rayga hanya terdiam dan hanya bisa melihat mereka yang sedang bertengkar
"Dan kau benar benar cowok bajingan yang pernah aku temuin, WE BREAK UP!" ucap Reva yang benar benar kecewa pada kekasih nya...
Aziz hanya terdiam dan dia pun menatap Rayga dengan tatapan dendam......
"Ini semua ulah mu! Kalau kau tidak tahu apa apa mengapa kau ikut campur?"
"Aku tidak ikut campur, kau sendiri nya yang melakukan hal yang keji seperti ini! Dia hamil karena ulah mu yang membuat dia seperti ini" Ucap Rayga dengan nada santai dan menghampiri Mustika.....
Aziz frustasi karena ulah nya....
Di sisi lain....
Saat Rayga mengetuk kamar Mustika, Kamar itu tidak ada orang yang menjawab nya hingga akhirnya dengan terpaksa Rayga pun masuk ke dalam kamar Mustika tanpa sepengetahuan Mustika.
Tanpa Rayga sadari Mustika sudah kabur dari rumah nya dan ia yang tidak menyadarinya ia mencari Mustika di kamar mandi..
Namun ia baru menyadari nya bahwa Mustika tidak ada di ruangan kamar nya seolah olah kamar itu tidak ada penghuni nya, ia pun mulai menelepon Mustika, tapi lagi-lagi ia menemukan ponsel Mustika di atas nakas, dan....
Yups, Mustika kabur tidak membawa ponsel nya, juga tidak membawa barang berharga, ia hanya membawa beberapa baju......
Rayga yang terkejut, mau tidak mau ia harus mengabari nya pada adik tirinya.....
"Mustika kabur?!"
"A-apa?"
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
{Nc 21+} My Step Little brothers is love me
RomancePERHATIAN⚠️ CERITA INI HANYALAH BELAKA/HALUAN AUTHOR! DILARANG MENGCOPY TANPA SEIZIN AUTHOR! DILARANG ME-REUPLOAD TANPA SEIZIN AUTHOR! BILA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, LATAR, ALUR CERITA MOHON DI MAAFKAN! Seorang wanita yang cantik bernama Mustika...