Seorang pemuda berotot sedang mengendarai mobilnya ,, ia memasuki pintu gerbang kampus ternama itu dengan gaya angkuh dan sombong nya .
Lalu memarkirkan mobilnya nya di area parkiran dan bergegas turun dari mobil.Jungkook adalah mahasiswa terkaya dikampus itu, tidak heran banyak yang mengejar nya untuk menjadikan nya kekasih, tetapi ia tidak pernah menghiraukan teriakan-teriakan pengagum nya itu.
Ia hanya fokus dengan satu nama yaitu winter mahasiswa dari jurusan bisnis mantan kekasih JK yang membuat ia susah move on semenjak putus 2 tahun yang lalu.Jungkook melihat arah lokal kelas winter, ia berharap pagi ini bisa melihat wajah cantik mantan kekasihnya itu. Tiba-tiba tidak sengaja Jungkook menabrak seseorang yang lagi berjalan sambil menggunakan earphone.
Jungkook mendengus kesal lalu ingin memaki orang tersebut.
" Lo punya mata gak!!!"
Namja cantik itu pun melotot kaget melihat pemuda angkuh itu memarahi nya, padahal jelas-jelas dia yang salah.
" Gue??? Lo nyalahin gue??" Ucap namja cantik itu sambil menunjuk dirinya dengan tatapan menyolot.
" Lah emang lo kan yang salah?!
" Eh yang ada Lo yang salah kenapa malah nyalahin gue,,Lo jalan tapi mata Lo ke sana,dasar sinting!"
" Apa?!! Lo bilang apa barusan?!?"Jungkook semakin emosi dibuat namja cantik itu.
" SINTING!!!"
" Lo bener-bener mau gue bikin keluar dari kampus ini,,liat aja, Lo bakal nyesel!!!"
" Peduli amat!"
Namja cantik itupun pergi meninggalkan Jungkook lalu kembali memasang earphone nya.
Dia adalah Kim Seokjin mahasiswa kedokteran, ia adalah primadona dikampus itu terutama di fakultas kedokteran..banyak yang menyukai nya, tetapi ia malah menyukai Taehyung sahabat dekat nya.
Seokjin masuk ke lokal kelas nya lalu melihat sahabatnya sedang bercumbu dengan kekasih nya
" Kalian berdua kalau terus-terusan memakai kelas ini tempat kalian bercumbu,,mending keluar atau gue laporin ke -,