Di sebuah sekolah swasta ...
Seorang anak laki laki dengan girang nya berjalan menuju kantin dengan teman teman nya...Tiba - tiba ..
"Sunoo ya... Teman teman ... Sini" Teriak salah seorang teman nya yang sudah duduk di kantin
Sunoo dan yang lain nya pun menghampiri anak tersebut setelah mengambil beberapa makanan..
"Hei teman teman .. katanya di kelas kita bakalan ada 2 murid baru loh" ucap kai
"Wah ... Cewe apa cowo nih" tangan zeva penasaran
"Cowo lah" balas kai lagi
"Dua duanya " tanya zeva girang
"Hmm" jawab kai dengan malas
Sementara sunoo dan yang lain nya hanya mendengarkan kai dan zeva .
Setelah selesai mereka pun kembali ke kelas ...
Dan tidak lama setelah itu bell pertanda pulang pun berbunyi ... Semua anak mengemas barang barang nya dan bersiap untuk pulang ..Sunoo berjalan keluar bersama teman teman nya,, setelah sampai di gerbang mereka pun berpisah ,,,
Sunoo mengambil sepeda yang ia parkir dan dia mengendarai nya dengan riang. Dia tidak sadar kalau di seberang jalan sana ada mobil hitam sedang mengawasi nya.Mobil itu pun mengikuti Sunoo sampai dia tiba di sebuah rumah kecil. Ya Sunoo tinggal dirumah kecil tersebut sendirian , dulu dia tinggal dengan nenek nya,, namun beberapa tahun lalu nenek nya pergi untuk selamanya membuat sunoo hidup sendirian sekarang.
"Itu dia" ucap remaja laki laki di dalam mobil
"Aku tak percaya melihat ini" ucap remaja laki laki yang lain
"Ya sudah bang, ayo kita kembali dulu" ucap anak laki laki yang lebih tua pada Abang nya
Kaka tertua pun masih menatap rumah sunoo dengan lekat sebelum melajukan mobil nya kembali.
Didalam rumah...
Sunoo membuka kulkas dan mengambil beberapa bahan makanan, dia pun mulai memasak dengan hati hati.. dia memang tidak terlalu pandai memasak tapi dia masih bisa kalau disuruh memasak.
Sunoo dengan riang memasak dan seperti biasa dia bersikap seperti seorang chef yang ada di televisi.
"Ya pemirsa,, sekarang kembali lagi di acara memasak riang gembira bersama chef sunoo" ucap nya senang
.
.
.Setelah beberapa lama masakan nya pun matang dan dia sudah bersiap untuk memakan makan malam nya yang dia buat.
Waktu sudah menunjukkan pukul 20.00 dan sunoo bersiap untuk tidur , namun sebelum itu dia menyiapkan jadwal yang akan di bawa nya besok kesekolah.
Sunoo pun merebahkan tubuh nya di atas tempat tidur dan dia mulai menuju alam mimpi.
Dalam tidur nya sunoo bermimpi nenek nya, nenek nya berkata pada Sunoo bahwa dia tidak akan sendirian lagi,, akan ada seseorang yang datang padanya dan mereka akan sangat sangat menyayangi sunoo. Setelah nenek nya mengatakan itu sunoo pun terbangun, dan jam sudah menunjukkan pukul 06.30 . Sunoo pun segera bangun dari tempat tidur dan bergerak cepat untuk mandi, memakai seragam nya dan mengambil sebuah roti di dapur lalu bersiap untuk pergi ke sekolah dengan sepeda nya.
Gerbang sekolah ...
"Wah ada apa itu , kenapa ramai sekali hari ini" heran sunoo
"Kai, zeva , beomgyu ...." Panggil sunoo pada teman nya yang ada di sana
"Sunoo, akhirnya kau sampai" ucap kai
"Ada apa itu" tanya sunoo
"Ah , kau ingat perkataan ku kemarin, akan ada anak baru di kelas kita?" Tanya kai mengingatkan
KAMU SEDANG MEMBACA
the lives of seven brothers ฅ E N H Y P E N ฅ
Fanfic6 anak laki laki sedang mencari seseorang, dan setelah mereka mengetahui keberadaan orang itu, mereka semua pun pergi menuju tempat yang sudah di informasikan. Mereka rela masuk kesekolah menengah atas kembali hanya untuk melihat kondisi orang yang...