chap 13. apaan reaksi itu, hmm ?

251 14 1
                                    

...

...

Waktu menunjukan pukul 23.00 malam ...

Heeseung dan Jay tiba di lokasi yang mereka tuju .. Jay kaget melihat mobil yang tidak asing ada di tempat seperti itu...

"Apa anak anak sudah siap di posisi?" Tanya Heeseung

"Siap bang" jawab Jay

Fyi : di perjalanan karena sudah ada yang tidak benar , Jay pun menelpon sunghoon yang sedang ada di luar kota untuk memerintahkan anak buah nya menuju lokasi yang dia berikan.

...

Heeseung dan Jay berhati hati memasuki bangunan yang gelap itu dan mereka melihat cahaya di ujung lorong yang sangat jauh ,,  heeseung memerintah Jay untuk berhati hati dan selalu waspada ...

...

...
Dari kejauhan samar sama terdengar suara ...
Heeseung dan Jay dengan hati hati mendekat ke sumber suara...

"Makan!! Apa kalian tidak mau hidup lagi?! Huh ?" Ledek satu orang laki laki bertubuh besar

"Makanan ini yang paling enak, apa kau tau huh, dasar bocah bocah sombong, tenang saja kalian tidak akan mati hanya karena makan mie basi" ucap nya sambil tertawa

"oh ya adek manis, apa kau mau jus ? Ini enak loh 2 Minggu yang lalu" menyodorkan jus basi dan berbusa pada sunoo, sunoo yang mencium bau tidak sedap dari jus itu langsung ingin muntah.

"Singkirkan itu dari adik ku" teriak Jake dengan wajah yang penuh dengan luka sambil menenangkan sunoo

Teriakan itu sontak membuat heeseung dan Jay memerintahkan anak buah nya untuk menyergap sekarang juga karena dia takut adik adik nya akan terluka parah.






...

Seorang pria masih memukuli Jake ,, sampai dia benar benar tidak bertenaga lagi walau hanya untuk membuka mata ...
Sunoo yang melihat Jake pun segera menghampiri Abang nya sambil sesenggukan lalu tiba tiba ...

Brak ...

Segerombolan orang menghajar orang orang yang tadi nya menyiksa dua Kaka beradik itu ...

Sunoo akhirnya melihat abang tertuanya ...

"Bang hee, bang Jake huwaaaaa" tangis sunoo

Heeseung segera memanggil Jay dan mereka membawa Jake kerumah sakit ...

Dirumah sakit

Sunoo masih menangis karena melihat abang nya tidak sadarkan diri sepeti itu...

"Adek, adek juga harus di periksa oke !!" Ucap heeseung lembut

"Gamau, adek gapapa, adek ga luka sama sekali, Abang Jake yang banyak luka sampai keluar darah dari mulutnya hiks hiks... Abang Jake yang lindungin adek" Isak sunoo

...

Dokter yang memeriksa Jake pun keluar ...

"Gimana dok, keadaan adik saya?" Tanya Heeseung dan Jay

"Untuk sekarang kondisi nya sudah stabil, namun untuk pulih sepenuh nya mungkin perlu waktu" jelas dokter

Heeseung dan Jay pun mengangguk dan berterima kasih.

...

...

Heeseung sebenarnya ingin memarahi Jake dan sunoo yang tidak mendengar perkataan nya kalau tidak boleh pergi kemana mana tanpa membawa pengawal. Tapi karena dia tidak tega memarahi sunoo dan Jake pun masih dalam masa pemulihan maka dia urungkan niatnya itu.

the lives of seven brothers ฅ⁠ E N H Y P E N ฅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang