Ni-ki sudah sembuh dan sudah pulang kerumah beberapa hari yang lalu ...
Sunoo yang bosan karena tidak di bolehkan main keluar mengajak ni-ki ke taman bermain ,, ni-ki yang malas membawa bocah pun menolak nya ...
Sunoo melihat abang heeseung dan menghampirinya ...
"Bang hee,, abang ga bosen di rumah mulu?" Tanya sunoo
"Kenapa dek... " Jawab heeseung
"Sunoo pengen jalan jalan" pouf sunoo
"Adek emang nya mau kemana?" Tanya Heeseung
"Mau main ketaman" ucap nya antusias
Heeseung awal nya ingin menolak namun melihat ekspresi sunoo yang memelas pun dia akhirnya memberitahu kalau akan memikirkan nya dulu ...
Sunoo pun mengiyakan dan masuk kembali ke kamar nya sambil berharap dia di izinkan pergi ketaman bermain ..
Setengah jam pun berlalu ,,, sunoo gelisah dikamarnya karena belum ada kabar dari bang heeseung ... Namun tiba tiba ...
Tok..
Tok..
Seseorang mengetuk pintu sunoo, sunoo langsung membuka pintu itu ... Namun dia melihat sunghoon bukannya heeseung ...
"Dek, ayo siap siap" ucap sunghoon
"Kemana bang?" Tanya nya
"Loh tadi adek mau kemana emang nya?" Tanya sunghoon balik
"Ahh adek siap siap, bentar oke 2 menit deh, Abang tungguin adek oke" ucap sunoo antusias yang di balas tawa gemas oleh sunghoon melihat tingkah adik nya itu.
Sunoo turun dan melihat semua abang abang nya dibawah menunggunya ...
"Ayo dek" panggil heeseung
"Loh, abang semuanya ikut ?" Tanya sunoo terkejut
"Ya iyalah, abang juga perlu senang senang kan" ucap Jake antusias
Sunoo melihat ni-ki...
"Tadi aku ajak katanya gamau, kok malah ikut si" tanya sunoo"Diem dah lu, ntar uang jajan gw di potong lagi" jawab ni-ki malas
"Nyenyenye" balas sunoo
Akhirnya mereka bertujuh pun pergi menuju taman bermain ,,
Dengan beberapa orang pengawal yang mengikuti mereka diam diam ......
Mereka pun tiba di taman bermain ...
Sunoo, jungwon, heeseung mencoba wahana yang terbilang cukup menantang, sunoo juga mengajak ni-ki untuk ikut ,, ni-ki yang awalnya malas menjadi tertarik setelah melihat setinggi apa wahana ayunan yang akan mereka naiki itu.
Sedangkan ketiga orang yang lain nya melihat mereka dari bawah sambil menyemangati saudara nya diatas sana.
...
Ayunan pun berayun dengan kencang terdengar teriakan dari sunoo dan jungwon yang ketakutan, sedangkan ni-ki sangat bersemangat.Setelah beberapa menit ayunan itupun berhenti dan mereka berempat menghampiri saudara yang sudah menunggu mereka dibawah.
...
Heeseung yang kadang kadang mengawasi situasi agar tidak ada hal buruk terjadi , serta mengisyaratkan pengawal yang sedang diam diam mengawal mereka untuk jangan lengah mengawasi orang yang mencurigakan.
...
Sebelum memulai permainan baru ...
Ketujuh bersaudara itu istirahat terlebih dahulu sambil makan es krim ...
KAMU SEDANG MEMBACA
the lives of seven brothers ฅ E N H Y P E N ฅ
Fanfic6 anak laki laki sedang mencari seseorang, dan setelah mereka mengetahui keberadaan orang itu, mereka semua pun pergi menuju tempat yang sudah di informasikan. Mereka rela masuk kesekolah menengah atas kembali hanya untuk melihat kondisi orang yang...