page 9

1K 71 3
                                    

.
.
.
.
.
.
Happy reading say

Don't forget to vote😘



Gemini mulai memeriksa seragam itu, lalu mengambil bajunya untuk ia buka kancing baju itu agar memudahkan fourth untuk memakainya nanti.

Dirasa sudah cukup bersih, fourth membuka pintu bilik itu sedikit, memunculkan kepalanya.

"Gem" panggil fourth.

Gemini yang sedang membuka kancing baju putih yang dibeli oleh mark tadi mengalihkan atensinya pada fourth.

"Udah selesai?" Tanya gemini.

Fourth mengangguk, lalu gemini pun memberikan celana abu-abu yang ia pegang kefourth yang langsung diterima baik oleh si empu.

"Bajunya?" Tanya fourth.

"Pake dulu celananya, bajunya nanti jatoh kalo lo kebanyakan megang barang" jelas gemini

"Ini juga lagi gue bukain kancingnya" ucap gemini sambil mengangkat kecil tangannya yang sedang memegang baju itu.

Fourth mengangguk menurut, lalu kembali menutup pintu bilik.

"Udah, mana bajunya" fourth berucap sambil mengulurkan tangannya keluar.

Gemini melihat itu langsung membuka lebar pintu bilik juga menarik tangan fourth.

Hal itu membuat fourth menabrak dada bidang gemini sekaligus syok sikit.

Sisanya banyak.

Gemini tertawa melihat komuk terkejut fourth.

"GEM..!?" protes fourth.

"Stt.. ntar orang denger, sini gue bantu pakein" ucap gemini.

Lalu ia mendorong sedikit tubuh fourth agar menjauh darinya untuk memakaikan fourth baju.

"Ya nyantai dikit napa, gausah narik-narik kek gitu" ucap fourth sebal.

Namun tetap menurut saat tangannya diarahkan agar masuk ke lengan baju.

"Pengen buat lo kaget" ucap gemini sambil mengancing baju fourth.

Selesai.

Ia mengambil dasi dan ikat pinggang yang sebelumnya ditaro dibahunya, lalu menyerahkan ikat pinggang tersebut pada fourth.

"Nih pake" ucap gemini.

"Hmm" fourth mulai memakai ikat pinggang yang diberi gemini.

Gemini juga mulai memasangkan fourth dasinya.

"Beres" ucap gemini bangga akan hasil bentuk dasi yang dibuatnya, seumpurna.

"Yok kekelas" ajak fourth.

"Eits tunggu dulu" gemini menahan tangan fourth.

"Kenapa?" Tanya fourth.

Gemini mencuri kecupan kecil dari bibir fourth.

Fourth melotot dibuatnya.

"Dah, ayok" gemini menarik tangan fourth keluar ruangan sehabis ia membuka kunci.


-------                   ________               -------


Classroom📍

Gemini dan Fourth jalan kembali kekelas bersama.

Mereka melewati kantin, gemini menarik tangan fourth untuk pergi kekantin terlebih dahulu.

TEMEN ATAU TEMEN!?🔞《GeminiFourth》ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang