three; curhat

99 15 2
                                    

hari ini ya seperti biasa, kala bangun dan bersiap siap untuk berangkat kerja.

" ibun masak apaaa, wangi banget, kucium sampe kamar kala " ucap kala mendekati ibunnya yang lagi masak.

" pagi ini ibun masak nasi goreng seafood, semoga kala suka yaa "

" pasti, kala selalu suka sama masakan ibun "

ibun yang denger cuma ketawa

akhirnya mereka sarapan sambil berbincang bincang.

" ibun, kala berangkat ya " pamit kala

" hati hati sayang "

---

kala masuk ke dalam ruangannya dan duduk di kursinya

kemana bosnya ini? batinnya

karna boss nya ini nggak biasa telat, gamau banyak mikir, kala langsung aja ngerjain pekerjaannya

jam istirahat siang tiba, kala malas beranjak dari kursinya, dia memutuskan untuk tetap melanjutkan tugasnya.

cklek

terlihat seorang wanita yang tengah hamil dan diikuti seorang lelaki di belakangnya.

pak jeordan, ya itu pak jeordan dengan istrinya.

" ini sekretaris baru kamu mas? " tanya wanita itu

" iya sayang "

wanita itu menghampiri kala dan menyapanya.

" halo, namaku rana, boleh kita kenalan? " tanya wanita yang bernama rana itu.

" boleh, nama ku kala " jawab kala tersenyum

" namanya bagus. kamu cantik banget kala, padahal kamu laki laki, aku jadi iri " ucap rana memulai obrolan.

kala tertawa malu mendengarnya.

" terimakasih, bu? " jawab kala dengan kata ' bu ' nya yang di pelankan.

rana yang mendengarnya pun tertawa

" panggil saja rana, kala. kayaknya kita seumuran, berapa umur kamu? " tanya rana

" 23 "

" tuhkan, kita sama, yaudah panggil nama aja, gausah pake embel embel "

" iya rana "

" nah gituuuu " jawab rana senang.

mereka pun mengobrol dengan seru, kala dan rana baru saja kenalan, tapi mereka terlihat dekat sekarang.

jordan yang melihat kedekatan mereka berdua hanya tersenyum. lucu sekali istri dan sekretarisnya ini, gampang sekali bergaul.

waktu pulang telah tiba.

kala dan rana masih mengobrol sejak tadi, sembari kala mengerjakan pekerjaannya, sangat multitalent bukan?

" sayang, udah ngobrolnya? " tanya jordan yang sejak tadi lelah menunggu istrinya mengobrol dengan sekretaris nya itu.

" ih mas sebentar dulu, lagi asik nih "
ucap rana.

" udah rana, lanjut besok aja, kasian itu paksu nungguin " ucap kala

" yaudah kala, makasi yaa maaf ganggu kerjaan kamu "

" gapapa rana, makasi jugaa "

" kita duluan ya kala "

" iyaaa "

---

sampe rumah kala melihat ibunnya yang lagi masak, kala langsung nyamperin ke dapur.

i'll fix it for us; jeongharu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang