1. Daddy Pradipta

78.2K 219 4
                                    

BANTU RAMAIKAN, BIAR SEMANGAT UPDATE NYA, AKU BUTUH VOTE DAN KOMEN, KALO MAU FOLLOW JUGA GPP

HAPPY READING

°°°°°

DIVENDRA JERVIN MAHENDRA siapa tidak kenal dengan nama tersebut. Divendra jervin Mahendra anak dari pasangan suami istri Pradipta kelvian athlon Mahendra dan Gracia gavira Mahendra.

Divendra memiliki kekasih yang sangat ia sayangi setelah mamanya. Yaitu varella athacia crowne. Ia saat menyayangi gadis tersebut. Saat divendra menjemput gadisnya itu di sekolah.

Divendra sendiri berusia 18 tahun dan dirinya sudah lulus sekolah dari bulan yang lalu. Ia pun memarkir mobil nya di halaman sekolah.

Varella yang tadi keluar dari lobby bersama dengan kawan-kawan sambil canda tawa. Varella melambaikan tangan ke pada kawannya saat berjalan ke arah mobilnya divendra.

Divendra pun membuka pintu untuk Varella. Varella pun masuk kedalam mobilnya divendra.

"Gimana sekolah nya?" Tanya divendra sambil memasangkan Seatbelt untuk Varella. "Baik." Jawab varella. "Ada yang nakal gak?"  Tanya divendra sambil menjalankan mobilnya.

"Gak ada, semua nya baik kok, tapi ada cowok yang nakal sama callie, masa dia bilang kalo callie gak punya papa gitu." Jawab Varella. "Terus callie nya gimana? Marah atau nangis?" Tanya divendra yang mulai mendengarkan cerita dari gadis nya.

"Marah sama nangis jadikan satu gitu." Jawab varella. "Kamu bantuin dia?" Tanya "kan aku sama dia udah sahabatan dari kelas sembilan jadi aku bantuin dia." Jawab varella.

"Pinter nya bocil ku." Jawab divendra sambil mengelus rambut nya Varella. "Aku laper kak div." Ucap Varella sambil memegang perut nya.

Divendra terkekeh kecil. "Yaudah kita mampir beli bakso mau?" Tanya divendra." Boleh deh, gak pernah makan bakso beberapa hari ini." Jawab varella.

Divendra hanya mengangguk kepalanya dan meminggirkan mobilnya dan turun dari mobil nya ia tidak lupa untuk rem tangan. Ia pun membuka pintu mobilnya untuk Varella.

"Makasih kak." Ucap Varella. Divendra pun merangkul pundaknya varella dan berjalan menuju warung bakso. "Kamu mau pesen apa?" Tanya divendra. "Mie ayam bakso minumannya es teh" Jawab varella.

Divendra mengangguk kepalanya. Divendra pun memesan dua mie ayam bakso, es teh satu, dan es jeruk satu. Divendra pun duduk di samping nya Varella.

"Mommy minta kamu ke rumah karena nanti malam, bakal ada acara keluarga dan kamu bakal ikut acara itu paham cantik? Kalo gak paham aku buang kamu ke laut" Ucap divendra dengan detail supaya Varella paham. "Aku paham kok, tapi jam berapa?" Tanya Varella.

"Sekitar jam setengah delapan." Ucap Divendra. "Nanti aku jemput sayang." Lanjut Divendra.

"Nanti aku mau dandan yang cantik."

"Jangan terlalu cantik, nanti ada yang suka kamu gimana?"

"Gak bakal kok."

"Ini mas, pesanannya." Ucap mbak yang jualan bakso itu kepada divendra dan Varella. "Makasih mbak." Ucap varella dengan ramah. Mbaknya hanya mengangguk.

"Kamu lapar apa gimana?" Tanya divendra saat melihat gadis nya memakan dengan lahap seperti orang belum makan satu Minggu. Varella hanya menyeringai lebar.

DADDY PRADIPTA (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang