Mengandung 18+ bagi anak-anak dibawah umur jangan di baca, di skip aja 🙏
BANTU RAMAIKAN, BIAR SEMANGAT UPDATE NYA, AKU BUTUH VOTE DAN KOMEN, KALO MAU FOLLOW JUGA GPPHAPPY READING
☞☞☞☞Varella pun masuk kedalam mobil yang bermerk BMW warna putih itu. "Maaf yang kalo terlambat jemput kamu." Ucap Dipta. Varella hanya mengangguk kepalanya.
"Kamu ikut gak?" Tanya Dipta. "Mau kemana?" Tanya Varella. "Kamu nanti tau sendiri." Ucap Pradipta dengan senyum miring. Varella hanya nurut. Dan mengangguk kepalanya
"Kamu habis nangis hm?" Tanya Dipta saat menatap varella dengan Matanya sembab. Varella menggelengkan kepalanya. Kalo dia jujur, nanti Pradipta bakal marah.
"Jujur sayang." Ucap Dipta dengan tajam sambil meremas paha Varella. Varella menelan ludah dengan kasar. Varella pun mengangguk kepalanya. "Kenapa kamu menangis?" Tanya Dipta sambil mengangkat punggungnya Varella untuk bawa ke pangkuannya.
Varella pun mengalungkan tangannya di lehernya Dipta. "Kangen kak diven." Ucap Varella membuat Pradipta menatap tajam kearah varella.
Varella pun menundukkan kepalanya. "Kamu kangen sama divendra?" Tanya Dipta sambil mengangkat dagunya varella supaya menatap dirinya. Varella pun mengangguk pelan.
Pradipta pun tertawa. "Kamu gak kangen sama aku?" Tanya Dipta sambil meremas pinggang nya Varella. Varella hanya meringis. Varella hanya diam tanpa menjawab pertanyaan nya Dipta.
"Jawab pertanyaan aku sayang." Ucap Dipta dengan ketus. Varella pun mengangguk kepalanya. "Aku mau jawabnya dari mulut bukan kepalamu." Ucap Dipta sambil mengusap bibir bawahnya Varella dengan jempol nya.
"I-iya aku kangen." Ujar Varella dengan gugup. Dipta pun senyum manis. Ia pun menyambar bibirnya Varella dengan rakus, Varella membalas ciuman dari Pradipta.
Tangan Pradipta pun mengelus punggung nya Varella dan masuk kedalam bajunya Varella. Tangan Pradipta menemukan pengait bra Varella.
Pradipta pun melepaskan ciuman nya. Dan membuka kaosnya Varella. Kini Varella sudah telanjang dada. Bagian bawah nya masih tertutup oleh rok pendek nya.
Pradipta pun masuk dadanya dalam mulut hangatnya. Pradipta menjilat, meremas dan gigit kecil.
"Ahhh." Desah kecil Varella saat dada nya berada di dalam mulut hangatnya Pradipta. Pradipta pun melepaskan dadanya varella dari mulutnya.
"Enggh mmh." Desah kecil Varella saat Pradipta menghisap lehernya Varella. Pradipta melihat karya nya ia pun senyum manis sambil menatap sayu kearah varella.
Pradipta pun memasangkan kembali pakaiannya Varella. Dan menjalankan mobilnya. "Kita mau kemana?" Tanya Varella. Karena rumah mereka berdua sudah terlewat.
"Katanya mau ikut dulu."
"Iya kita mau kemana?"
"Villa ku mungkin." Ucap Pradipta sambil membelokkan mobilnya di halaman villa nya
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY PRADIPTA (21+)
Randombeberapa adegan mengandung (21+) "saya suka kamu" ucap Dipta kepada calon mantunya. Varella mendengar ucapan dari calon mertua nya itu pun terkejut. "saya, sudah tunangan sama anak anda sendiri om" "saya bakal memberikan harta saya kepada kamu, jik...