BANTU RAMAIKAN, BIAR SEMANGAT UPDATE NYA, AKU BUTUH VOTE DAN KOMEN, KALO MAU FOLLOW JUGA GPP
HAPPY READING
☞☞☞☞
"Daddy mau omong sama kamu." Ucap Pradipta membuat divendra menoleh kearah daddy-nya. "Omong apa dad?" Tanya divendra.
"Daddy mau minta tolong urusin bisnis Daddy di Amerika." Ucap Pradipta. "Daddy? Aku masih kuliah." Bantah divendra. Karna dirinya tidak mau jauh dari varella.
"Daddy minta tolong divendra."
"Divendra ga mau Daddy."
"Jangan bantah divendra."
Divendra menghela nafas berat. "Okey divendra bakal nurutin kemauan Daddy." Ucap divendra. Pradipta hanya senyum miring. "Mulai besok kamu udah berangkat." Ucap Pradipta.
Divendra hanya mengangguk kepalanya. Divendra pun naik ke lantai tiga. Pradipta pun masuk ke kamarnya yang berada di lantai dua.
"Kamu ngapain pakai lingerie?" Tanya Dipta kepada istri nya. "Iya main sama kamu." Ucap Vira sambil berjalan kearah Pradipta dan mengelus rahang nya Pradipta.
Tangan nya turun dan mengelus lehernya Pradipta dengan lembut. Pradipta mendongakkan kepalanya ia menikmati sentuhan tersebut.
Vira tersenyum tipis. Ia pun menyambar bibirnya Pradipta. Pradipta pun membalas ciuman dari Vira dengan rakus. Pradipta membawa Vira ke kasurnya.Dan membanting tubuhnya Vira
Pradipta melepaskan ciuman dan menatap Vira istrinya dengan sayu. Bayangan berada di Varella. Pradipta pun menyambar bibirnya Vira dengan rakus.
Pradipta pun turun dan menghisap lehernya vira. Vira mendongakkan kepalanya supaya Pradipta memperluas hisapannya.
"Eungh ahh." Desah kecil Vira saat Pradipta meremas buah dadanya dari luar lingerie nya.
Pradipta pun sadar dan ia pun menyingkirkan badannya dari tubuhnya Vira. "Kamu mau kemana mas?" Tanya Vira dengan wajah kecewa.
Pradipta tidak menggubris pertanyaan dari Vira. Pradipta turun ke lantai satu dan berjalan ke dapurnya untuk mengambil alkohol yang ada didalam kulkasnya.
Pradipta pun meneguk alkohol dan bayangan nya masih berada di Vira. "Sial saya gak boleh tergoda oleh dia." Geram Pradipta. Pradipta pun meneguk alkohol sampai tandas.
Vira pun mendekati suaminya.
"Kamu kenapa minum alkohol sayang?" Tanya Vira sambil menggoda Pradipta. Pradipta mengempis tangannya Vira yang ingin meremas penis nya dari luar.
"Saya lagi gak mau main."
"Tapi, aku mau main sama kamu." Rengek Vira.
"Saya lagi banyak tugas Vira." Ucap Pradipta dengan ketus. "Dan besok pagi nya divendra harus berangkat ke Amerika dan saya harus mengurus paspor anak kita." Ucap Pradipta.
Pradipta pun meninggalkan Vira yang masih mematung itu. "Diven? Mau ke Amerika? Kenapa dia selalu mendadak kasih tau nya." Ucap Vira dengan kesal.
Vira menghela nafas Pelan. "Daripada pusing mending aku ke club." Ucap Vira. Ia pun masuk kedalam kamarnya dan lihat suaminya sedang tidur pulas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY PRADIPTA (21+)
Randombeberapa adegan mengandung (21+) "saya suka kamu" ucap Dipta kepada calon mantunya. Varella mendengar ucapan dari calon mertua nya itu pun terkejut. "saya, sudah tunangan sama anak anda sendiri om" "saya bakal memberikan harta saya kepada kamu, jik...