2. Daddy Pradipta 🔞

94.3K 213 1
                                    

Mengandung 18+ bagi anak-anak dibawah umur jangan di baca, di skip aja 🙏
BANTU RAMAIKAN, BIAR SEMANGAT UPDATE NYA, AKU BUTUH VOTE DAN KOMEN, KALO MAU FOLLOW JUGA GPP

HAPPY READING

☞☞☞☞

"Jadi gimana sayang?" Tanya Pradipta. "Gimana kalo saya menyingkirkan anak saya sendiri?" Tanya Pradipta dengan senyum miring.

Varella yang tidak mau kehilangan kekasihnya. Ia mengangguk kepalanya." Oke mulai sekarang kamu milik saya baby girl." Ucap Pradipta. Varella hanya mengangguk.

"Demi kak diven, gue rela jadi baby girl nya Daddy Kaka." Batin varella sambil menundukkan kepalanya. "Hai sayang ada apa?" Ucap Pradipta sambil mengangkat dagunya varella.

Varella menggelengkan kepalanya. "Jangan kebanyakan ngelamun gak baik." Ucap Pradipta dengan tulus. Varella mengangguk kepalanya.

Cup

Pradipta mengecup bibirnya Varella dan melumat bibirnya Varella dengan kasar. Varella melihat itu pun melotot. Pradipta pun mengambil tangan nya varella dan membawa ke pundak.

Tak ada balasan dari varella. Pradipta menggigit bibir bawahnya Varella. Varella pun spontan membuka mulut. Varella pun membalas ciuman dari Pradipta dengan kasar. Pradipta hanya menyeringai ditengah ciuman mereka.

Tangan Pradipta pun membuka resleting gaunnya varella. Varella pun melepaskan ciuman nya. Dan menatap Pradipta yang sedang menatap dirinya dengan tatapan sayu.

"Jangan dibuka gaun nya." Tolak varella sambil menarik resleting nya kembali. Namun sayang tangannya varella. Di tarik oleh Pradipta. "Jangan di tutup dulu." Ucapnya dengan nada berat.

"Aku mau keluar." Ucap Varella sambil melepaskan cengkraman nya Pradipta. "Aku bakal kasih tau divendra kalo kamu kekasih ku." Ucap Pradipta sambil mengeratkan cengkeraman nya dan menatap tajam.

Varella menelan ludah nya sendiri dengan kasar. "So? Kamu tetep disini atau?." Ucap Pradipta sambil mendekati Varella. "Aku bakal kasih tau ke Divendra tunangan mu itu." Bisik Pradipta sambil menghembuskan nafas nya di depan telinganya Varella.

Varella pun menegang mendengar ucapan dari Pradipta. Ia pun mengangguk kepalanya. Pradipta pun tersenyum tipis. 

Varella pun duduk di sofa kamarnya Divendra. Pradipta pun ikut duduk di samping nya Varella.
"baby aku mau minum susu" rengek Dipta

"aku ambilkan dulu"

"gak mau, aku maunya susu dari sumbernya langsung"

Varella pun menurunkan resleting gaunnya. Pradipta pun mengatupkan kedua nenen Varella. Dan meremas buah dadanya varella dengan kasar.

"Shh." Desis Varella saat buah dadanya di remas oleh Dipta. Pradipta pun tersenyum tipis. "Ahh" Varella desah kecil saat mulut hangatnya Pradipta, saat Pradipta memulum payudaranya dengan kasar.

"Shh Jangan di gigit." Ucap varella sambil memukul kecil kepala nya Pradipta. Pradipta hanya menyeringai. Pradipta pun melepaskan dadanya varella dari mulutnya.

Pradipta pun merebahkan tubuhnya Varella di sofa. Pradipta pun membuka lebar pahanya Varella. "Daddy mau ngapain?" Tanya Varella sambil menutup kembali pahanya namun Pradipta menahannya.

DADDY PRADIPTA (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang