~Curut geng~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~Happy Reading Yeorobun!! ~"Jadi itu Daddy kamu beb? "-Jaemin
" iya sayang, aku kaget loh tau daddy bisa begituan"-Jeno
Jeno sama Nana lagi di rooftop sekolah berdua, biasa pacaran. Kenapa di rooftop? Ya karena biar gak keganggu sama yang lain.
"Tapi daddy kamu hebat lo, bisa tau dia jodoh si chenle"-Jaemin
" iya, semoga aja dia cepet ketemu jodohnya"
Jeno sama Jaemin lanjut ngobrol" di rooftop sambil makan ciki.
. . .
Chenle lagi duduk sendirian di kantin, ya begini lah kalau jomblo sendiri diantara temen-temennya.
"Ck! Om Jaehyun bilang jodoh gue bakal dateng, mana cobak gaada tuh "
Karena bosen akhirnya dia milih buat ke perpustakaan, gini-gini Chenle tu beda dari yang lain, kalau orang lain healing nya ke pantai dan tempat-tempat yang indah, kalau Chenle ke perpustakaan.
/skip/
"Ughh, adem"
Ya iyalah, ada AC nya.
Chenle milih buat duduk di paling pojok deket jendela, abis itu buka HP, buka tiktok
Cek khodam.
~Zainal kosong, Naura ada khodam pinjol, maudy khodam nya kucing birahi.
Kalian pikir Chenle ke sini healing sambil baca buku?
Salah besar bosku, dia kesini cuman buat ngadem doang..
"Ck, kok komen gw gak dibaca sih"
Karena kesel komennya gak dibales akhirnya dia mutusin buat scroll doang daripada nonton live.
~jadi dia ini adalah haji thoriq ya, haji thoriq
~brak!
"Anj"-Chenle
Pas lagi asik scroll tiktok, tiba-tiba ada suara dari belakang rak buku. Posisinya Chenle lagi sendiri di perpustakaan. Waduh apa tuh...
" anj, apaan tuh"-chenle
Akhirnya Chenle memberanikan diri buat liat ke sana, walaupun kakinya agak gemeteran dikit, tapi gapapa lah. Harus berani.
Chenle noleh pas udah di ujung rak buku, matanya kaget karena disana ada anak cowok yang dahi nya berdarah. Awalnya chenle mau Teriak karena dia kira itu setan pintar, kenapa pintar? Ya karena dia munculnya di perpustakaan. Tapi gajadi karena itu orang bukan setan, dan bisa dilihat kalau cowok itu abis ketiban buku, karena ada buku banyak jatoh
Karena kasihan, langsung ditolongin sama chenle.
"Lo gapapa? "-chenle
Cowok yang dipanggil cuman diem doang kayak batu,lama-lama chenle gedeg dibuatnya
" malah diem bocah. Lu oke gak? "Tanya chenle
" gapapa" jawab si tiang abis itu pergi
"Eh tunggu"
Chenle langsung nahan lengan cowok itu.
"Biar gw obatin"
Chenle narik tangan cowok itu. Chenle pergi ke UKS. Si cowok yang ditarik tangannya cuman natep bingung doang. Pasrah aja dia mah ditarik uke cantik.
"Duduk dulu gw ambilin obat merah"
Cowok itu cuma diem doang sambil liatin chenle tetesis obat merah itu ke kapas putih. Hati-hati chenle obatin luka di dahi cowok itu, chenle ambil plester luka buat nutupin lukanya.
"Lukanya udah gw obatin, masih sakit gak? " tanya chenle sambil benerin rambut cowok itu. Yaelah tangan lu lele.
"Hmm udah gak sakit, makasih" jawab singkat cowok itu sambil ngeliatin chenle.
"O-oke, maaf tangan gw lancang. Gw cuman benerin rambut lo doang kok" jawab chenle guguk, chenle langsung duduk di samping cowok itu. Jantungnya deg degan parah kayah trend deg deg di tiktok .
"Jisung" kata cowok itu, tiba-tiba aja dia ngomong gitu. Oh namanya jisung kah? Pikir chenle.
"Itu nama lo? " tanya chenle basa-basi, ya biar gak canggung aja gtu.
"Gak, itu nama tetangga gw" si anj, terus ngapain bilang nama tetangganya heran dah.
"Hah? " chenle cuma hah hoh hah hoh doang, dia bingung maksudnya apaan. Goblok emang.
"Ck, ya itu nama gw lah" ouh bener namanya ternyata. Ya bilang dong daritadi itu namanya. Minimal perkenalan dulu gitu, jangan langsung bilang nama. Kan anak bapak Zhong jadi bingung itu.
"Ya bilang dong, gw mana tau. Lo langsung bilang nama lo gtu aja" jawab chenle sambil mempoutkan bibirnya kek ikan canda><
"Hmm" jawab si jisung .
Hening
Gaada yang bersuara sama sekali, udah kayak di kuburan aja canggung nya. Sama-sama bingung mau ngomong apa.
"Em kalau gitu gw ke kelas ya" setelah bilang gtu chenle langsung bangun mau keluar. Tpi tiba-tiba tangannya ditahan si jisung. Langsung mereka hadap hadapan kayak di drama Korea.
"K-kenapa? " tanya chenle masih tatap tatapan. Ini jantungnya chenle gak aman kalau begini terus.
"Gw belum tau nama lo" jawab si jisung sambil lepasin genggaman tangan chenle. Yah padahal chenle suka.
"Chenle, Zhong chenle" jawab chenle
"Itu nama lo? " tanya jisung.
"Gak, itu nama tukang kebun rumah gw" jawab chenle dengan smirk nya.
Dia juga mau ngerjain si jisung. Emang dia doang yang bisa, chenle juga bisa kalekk.
"Ouh" Jawab jisung natap chenle datar.
"Lah perasaan gak gini deh"-chenle
" Gausah bercanda chenle, boleh minta no WA? "Tanya Jisung ttp.
" gak asik lo, mana sini hp nya" tanya Chenle.
Jisung langsung kasih HP nya ke chenle, chenle langsung nulis no WA nya disitu.
"Nih, nanti chat gw aja " Chenle langsung balikin HP Jisung.
"Makasih"
"Iya sama-sama, yaudah gw balik kelas ya" Chenle langsung ninggalin Jisung di UKS.
"Cantik"
~Tebece~
Ada yg kangen gak sih sama aku :(
Oke aku kembali setelah sekian lama hibernasi
See you:)))))
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐠𝐞𝐧𝐠 || Markhyuck, Nomin, Guanren, Jichen
عاطفيةCerita Cinta para Remaja manis di Neo Santara internasional highschool. Haechan, Remaja yang sangat manis yang menyukai kakak kelasnya Mark-lelaki 1 tahun lebih tua darinya. Akankah mark peka terhadap perasaan Haechan. Jaemin yang paling bucin dian...