Author baru nih bos, tabrak dong!! Canda seyenkk💋
~Curut geng~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~Happy Reading yeorobun~"Bangun sat!"
Bruk!
Haechan yang lagi enak-enak nya bobok tiba-tiba terjatuh, terjungkal, terlempar, tertendang jatuh dari kasur sampek pantat nya nyium lantai. Kasian banget padahal dia lagi mimpi nge date sama Mark sambil makan subak.
"Aw, ouh shit! "
"Shat shit shat shit, bangun anjeng sok Inggris lo. Galiat udah mau jam 7,nanti kita telat bego! "
Haechan yang lagi mencoba buka mata cuman bisa melongo doang, ini siapa sih yang gangguin dia tidur. Padahal dia lagi mimpi sama ayang beb nya.
"Maksud lo apaan sih le!, pantat gue sakit nih. Enak aja main tendang pantat gue yang semok ini, gak sudi gue pantat gue kotor gara-gara kaki lo bau tuh! "
Iya yang tadi nendang dia tu si Chenle-bocah cina sipit (bercanda pens nya lele) sahabat Haechan, atau lebih sering disebut lele itu lagi nginep di rumah sahabatnya, soalnya kemarin mereka mabar epep sampek mampus.
"Dih sok banget lo, menang pantat doang bangga. Lagian kak Mark mana mau sama lo, spek dia tu yang kayak Kylie Jenner tau gak lo" ngegas Chenle.
"Ck, rese lo. Awas aja gamau gw top up in diamond lagi lo,minggir gw mau mandi"
"Dih, yaudah sih gue kan kaya"
"Kaya Manusia silver pinggir jalan"
Haechan langsung masuk ke kamar mandi gapeduli si chenle yang absen nama binatang. Chenle Dia udah mandi duluan sebelum Haechan. Chenle tau kalau Haechan bakal lama banget soal mandi dan siap-siap, karena dia harus tampil sempurna di depan mark -crush Haechan.
"Cepetan, mae udah nunggu di bawah" teriak si chenle abis itu dia langsung turun ke bawah.
-----
Haechan lagi pakai skincare nya ges, dia harus sebisa mungkin tampil sempurna hari ini. Karena ini hari senin , pasti si bule Canada-mark itu lagi jaga di depan gerbang sekolah buat ngecek murid yang ngelanggar peraturan. Jadi sebisa mungkin dia harus kelihatan perfect depan ayang beb-lebih tepatnya calon.
Sementara itu di bawah...
Klontang klontang!
"Waw udah kayah chef profesional aja ya om"
"Oh ya jelas dong, Istri om itu emang jago banget masak. Masak aer tapi.. " itu Jhonny-Bapak nya Haechan
"Mae lagi masak apa? " chenle yang kepo langsung ngedeketin Ten-emak nya Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐠𝐞𝐧𝐠 || Markhyuck, Nomin, Guanren, Jichen
RomansaCerita Cinta para Remaja manis di Neo Santara internasional highschool. Haechan, Remaja yang sangat manis yang menyukai kakak kelasnya Mark-lelaki 1 tahun lebih tua darinya. Akankah mark peka terhadap perasaan Haechan. Jaemin yang paling bucin dian...