7. Calon mantu Bubu

127 5 5
                                    

~Curut geng~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading!!

Sekarang Haechan sama mae lagi di rumah seseorang. Mereka kesini dianterin daddy jo, tapi daddy Haechan gk ikut soalnya ada client hari ini di kantor. Jadilah Cuman Haechan sama mae berdua kesini. Ke rumah seseorang.

Masih ingat gak mark yang minta mae nya Haechan buat dateng kerumah nya buat pijitin Bubu?.

Yap Haechan sama mae lagi di rumahnya si kembar Mark Jeno.

"Bear, bener ini rumahnya? " tanya Mae yang masih perhatiin rumahnya.

"Bener kok mae, coba aja masuk dulu" jawab Haechan.

Mereka berdua nge langkahin kaki mereka masuk ke area rumah itu. Rumahnya besar kayak rumah Haechan ya 11 12 lah. Rumahnya nuansa Eropa modern sama kayak rumah Haechan. Ini karena Bubu sama mae emang suka rumah nuansa Eropa.

"Kayaknya emang bener ini rumahnya" ucap mae sambil pencet bel rumah itu.

"Siapa? " kata seseorang yang baru buka pintu.









"TIWAY! ?"

"CABE THAILAND!! "

2 betina itu teriak teriak gak jelas, dan ya itu Bubu taeyong dan Mae ten. Mereka udah lama gak ketemu karena udah pada pindah rumah dan punya anak.

"Yaampun Ten, ini lo? " tanya Taeyong yang masih peluk erat mae.

"Iya sat ini gw, lepasin dulu sesek anj"

Waduh dua ibuk ibuk ini agak bobrok juga ya ternyata.

"Eh maap maap"

Taeyong gak sadar ada Haechan disitu, dia perhatiin Haechan sebentar.

"Ini anak lo Ten? " tanya Taeyong.

"Iya anak gue ini, si bontot" Haechan yang dibilang gitu pipinya langsung merah kayak tomat.

"Baru tau gw lo punya anak lucu banget" jawab Taeyong langsung peluk Haechan gemes. Waduh Haechan kapan lagi bisa dipeluk Camer.

"Terus anak lo yang paling gede mana, si Hendery"

"Hadeh ya gitu deh. Semenjak nikah, doi pindah ke Aussie sama bini nya. Akhir bulan ini katanya balik"

FYI: Hendery ini anak pertama Johnny dan Mae. Dia udah nikah dan punya anak. Dia tinggal di Aussie ges sama istrinya Xiaojun-uke sama kayak Haechan.

"Yaudah yuk masuk, gaenak gini didepan pintu" ajak Ty

/sementara itu/

"Udah pernah ngerasain suka sama orang, tpi takut ngungkapinnya gak dek? Jangan ya dek yaa. Bahaya ya dek ya"

Mark cuman natep datar doang, gak seru banget nyindir nya. Jadi si mark lagi suka sama seseorang, tpi gaberani confess ges.

"Diem lo! "

Dan kalian pasti tau siapa oknum ya telah menyindir mark.

𝐂𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐠𝐞𝐧𝐠 || Markhyuck, Nomin, Guanren, JichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang