Happy reading!!
Hari ini jadwal keberangkatan First kembali keBangkok.Khao sangat girang bukan main,bagaimana tidak,setelah 1 bulan berpisah dari kekasihnya karena urusan kerjaan,hari ini mereka akan bertemu kembali.
Dia sudah berada dibandara sejam sebelum First tiba.Dia sangat bersemangat,tidak sabar melepas rindu.Dia akan memeluknya lama sangat lama jika First sudah tiba nanti.
Waktu yang ditunggu pun tiba.First dengan 2 kopernya berjalan mendekati Khao yang berlari menghampirinya.Benar saja,Khao langsung memeluknya sangat lama,First bahkan sampai sesak nafas karena pelukan erat dari Khao.
"Akhirnya kamu pulang juga aku kangen"itu yang Khao ucap
First tersenyum mendengar itu,dia mengusap halus punggung kekasihnya.
Cukup lama mereka berpelukan orang orang disana bahkan menatap mereka.Mungkin saja mereka akan berpikir pasangan ini manis sekali atau mungkin sudah berapa lama mereka tidak bertemu?
---
Mereka berdua sudah sudah tiba apartemen First dengan Khao yang melingkarkan tangannya di lengan milik First.Semenjak dari bandara tadi,Khao memang sangat menempel dengannya tidak mau melepaskan pelukan dilengan pacarnya.
First mendudukan dirinya dengan Khao yang juga ikut duduk disofa.First melepaskan perlahan tangan pacarnya dari lengannya dan langsung membawanya menjadi pelukan.Pelukan hangat yang sangat Khao rindukan.Khao balas memeluk,bahkan menenggelamkan kepalanya didada milik kekasihnya .
"Kamu mau pelukan yang lama kan?"Khao mengangguk tanpa melepas wajahnya dari dada First
"Maaf membuatmu rindu,sekarang aku tidak akan melepaskan pelukan denganmu"
Khao mengucapkan beberapa kalimat yang sulit dimengerti First karena teredam oleh dada bidangnya
"Aku tidak mengerti"
Khao lalu menatap wajah First dan berkata"Ciuman juga"First tersenyum lalu mengecup bibirnya singkat beberapa kali dan yang terakhir ia tidak langsung melepaskan bibirnya tapi menahannya lama.
Khao mencium lembut bibir sang kekasih,bergantian bibir atas dan bawah yang menjadi kesukaannya.Jika ditanya apa yang paling disukai dari First jawabannya adalah bibirnya karena dia suka mencium bibir lembut dan kenyal itu.
Mereka saling melumat bibir satu sama lain,tidak dengan kasar tapi melumat dengan lembut dan pelan.Tangan Khao ia kalungkan dileher sang kekasih.
First sendiri sudah melingkarkan kedua tangannya dipinggang ramping Khao dengan sempurna sambil menuntunnya agar duduk di pangkuannya.
Bibir mereka tidak terlepas,kepala saling bergerak kekiri dan kanan dan tangan Khao yang melingkar dileher First membuat ciuman itu semakin dalam.
Tangan nakal First yang tadinya melingkar di pinggang Khao kini mulai meraba raba.Mulai dari punggung,leher,turun kedada hingga paha membuat Khao sedikit bergerak karena sentuhan yang diberikan First menimbulkan rasa geli.Berbeda dengan Khao,paha Khao merupakan bagian yang paling First sukai,bagaimana tidak paha itu sangat putih mulus meskipun sedikit berisi tapi tetap saja terlihat seksi bagi First.
Khao yang hampir kehabisan nafas memundurkan kepalanya membuat ciuman mereka terhenti.Khao terengah engah karena ciuman mereka tadi membuatnya hampir kehabisan nafas,meskipun begitu mereka kembali menyatukan bibir mereka.
Tangan Khao mulai naik mengacak rambut First.Posisinnya agak sedikit menunduk untuk menyatukan bibir mereka kembali karena dia yang duduk dipangkuan First membuatnya sedikit lebih tinggi.First mengangkat kepalanya menciumi bibir manis Khao dengan tangan yang masih meraba raba.