kehidupan nyata (1/2)

220 16 5
                                    

Happy reading!!

"First dimana sih"kesal Khao yang sedang menunggu First yang tak kunjung datang.

Sudah pukul 10 pagi dan First belum juga datang.Bisa dipastikan dia ketiduran dan melupakan pertemuan penting hari ini untuk membahas projek baru untuk series mereka.

Dengan malas Khao mengambil ponsel disaku celananya,mencari kontak seseorang untuk dia telpon.
Lumayan lama ia menunggu hingga akhirnya seseorang menjawab telponnya.

"FIRST KAMU DIMANA?!. INI SUDAH JAM BERAPA?!"

Tidak terdengar balasan apapun.Tiba tiba telponnya terputus.

"Selalu saja terlambat"ucap Khao kesal.

Khao lalu memasukkan kembali ponselnya kedalam saku miliknya dan memilih untuk masuk kedalam dibanding harus menunggu First diluar.

---

Keduanya kini sedang menikmati makan siang.Setelah pertemuan tadi,mereka memilih salah satu restoran yang berada dekat dengan gedung tempat mereka bekerja, mempermudah mereka untuk berjalan kaki kesana dibandingkan jika harus ke tempat lain dan harus melalui macet karena mengendarai mobil.

"Kamu kenapa sih suka cari masalah?.Gara gara kamu aku jadi ikutan dimarahin p'som"

"Maaf tung.Habisnya kamu ngga telpon aku lebih awal,coba aja kamu telponnya lebih cepet kan nggak bakalan terlambat"

"Makanya kalau udah tau besok ada jadwal tuh pasang alarm"ucap Khao tak terima disalahkan oleh First

"Kan tadi aku udah minta maaf tung"

"Kamu beliin aku snack gini mau apa?mau nyogok aku?"

"Iya maaf.."kali ini First lebih memilih untuk mengalah.

Setelah selesai mengisi perut,mereka memutuskan untuk pulang ke apartemen masing masing.Namun sialnya mobil First tidak bisa menyala.Entah apa yang harus dia lakukan sekarang.

Sebelum Khao beranjak pergi,ia terlebih dahulu memanggilnya bermaksud untuk ikut ke apartemennya.

---

Sesampainya di apartemen,First dengan cepat berjalan menuju kamar Khao dan segera merebahkan dirinya dikasur empuk milik Khao.

Sambil memandangi Khao yang sedang melepaskan jaket miliknya, First kembali memikirkan pertanyaan yang beberapa hari lalu sempat ia tanyakan.

"Khao?"
Mendengar itu Khao membalikkan badannya melihat First yang saat ini juga sedang memandangnya.

"Kenapa?"Khao balik bertanya.

"Kamu ngga cape backstreet gini?aku cape tau"

Khao hanya diam,perlahan mendekati First dan duduk diujung kasur tepat disamping First.

"Kamu mau kita gopub?"tanya Khao.

"KAMU MAU??"ucap First dengan semangat.

"Tapi ngga sekarang".

Wajah First kembali seperti semula.Awalnya ia pikir Khao akan setuju untuk berhenti merahasiakan hubungan mereka.
Sudah 2 tahun mereka menjalin hubungan tanpa diketahui siapapun.Bahkan p'som dan yang lainnya termasuk teman dekat merekapun tidak tahu tentang hal ini.

First dan Khao awalnya tidak berani mengungkapkan perasaan satu sama lain.Namun setelah melakukan beberapa adegan kissing diseries "The eclipse" barulah mereka berani untuk mengungkapkan perasaan.

"Tapi aku cape tung"First terdengar menyedihkan,

"Nanti kalau udah waktunya kita kasi tau yang lain oke?"ucap Khao

Beloved(FirstKhao)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang