No𝐇𝐀𝐋𝐋𝐎 𝐒𝐄𝐌𝐔𝐀 𝐌𝐀𝐀𝐅 𝐘𝐀 𝐄𝐍𝐆𝐆𝐀 𝐀𝐃𝐀 𝐔𝐏 𝐊𝐄𝐌𝐀𝐑𝐈𝐍 𝐇𝐄𝐇𝐄 𝐓𝐀𝐏𝐈 𝐊𝐀𝐋𝐈 𝐈𝐍𝐈 𝐃𝐀𝐍 𝐒𝐄𝐓𝐄𝐑𝐔𝐒𝐍𝐘𝐀 𝐁𝐀𝐊𝐀𝐋 𝐔𝐏 𝐊𝐎𝐊
𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐕𝐎𝐓𝐄 𝐘𝐀𝐀𝐐!!
📌📌📌
Semua anggota inti blackveros sekarang berada di sebuah rumah besar tapi kelihatan mewah yang di penuhi dengan barang barang mewah!!. Rumah tersebut adalah markas geng motor BLACKVEROS yang di ketuai oleh Regandra sadewa altair dan wakil Langit Bintang angkasa.
" Ehh iyaa si aidan aidan itu sekolah di mane sii? " Tanya carel dengan bingung
" Di BiMA SAKTI noh " Jawab sang ketua yang tetap fokus dengan dunia nya sendiri.
" Bukannya si aidan itu ketua geng Gemoy ga si cok? " Tanya carel lagi
" HAHAHAH Seriusan lo nama geng nya Gemoy? , ngakakk gue cok " Seru dino dengan tertawa
Dino pun tertawa melihat nama geng motor yang sering membuat onar ini, di namakan geng motor Gemoy? Yang benar saja lah. Carel arezz sadewa dan langit juga ikut tertawa melihat dino.
" Berarti Geng motor yang di ketuai si Aidan Aldifreg Gemoy dong? HAHAH NGAKAK GUE Ga kebayang gimana dalam markas si ketua ama anggota gemoy semua " Kata dino yang masih tertawa.
Arezz,Carel,Sadewa dan Langit hanya geleng geleng kepala melihat Dino tidak habis habis nya menertawakan geng motor musuh BLACKVEROS.
" Heh lang lo ga ada niatan gitu suka ama cewek? " Tanya dewa dengan menoleh ke arah langit
" Nah iyaa masa lo suka ama si Arezz " Jawab carel
" Dih ga kali yaa masih penyuka lobang gue ege, gue udah suka seseorang tenang aja gue ga bakal nge gay kek si Arezz " Kata langit dengan mimik wajah datar nya
" HAHAH ANJIR SI AREZZ DI BILANG NGE GAY COK " Seruu dino yang kembali tertawa mengingat Si Arezz nge gay
" Hehh gue diem aje salahh gue masih penyuka lobang ya.,𝘛𝘈𝘒 " Sahut Arezz yang sedang memakan mie instan nya , menjitak kepala dino.
" Wehh sakit njir kepala gue ini bagus sembarangan aja lo jitak kepala gue " Gerutu dino dengan wajah kesal nya, membalas jitakan dari Arez tadi, dan terjadi lah aksi kejar kejaran.
Carel, sadewa, dan langit hanya menatap mereka dengan gelengan kepala.
Dino pun telah kembali duduk bersama ke 3 teman nya dan Arezz? Kemana anak itu?
Saat sedang asik duduk nya dan tiba tiba suara notifikasi dari handphone berbunyi ia adalah handphone dari carel.
Carel mengernyit bingung siapakah yang mengirim pesan seperti ini? Yang mengirim sebuat foto dan di beri nama langit & senja.