part 8

344 24 1
                                    

------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
-
-
-
-
-

"MOMMYY" seorang gadis kecil berlari dan melompat ke dekapan Natasya yang sudah merentangkan tangan nya dengan berjongkok.

Dan di ikuti anak laki laki yang berjalan di belakang gadis kecil itu dan ikut memeluk Natasya.

Cup

Cup

Cup

Cup

"Heyy anak anak mommy bagaimana kabar nya hm?." Tanya Natasya sembari mengecup kedua pipi anak itu bergantian.

"Cebelum ada mommy tadi kita bocan tapi cetelah ada mommy kita cenang yeyy." Girang Gabriela dengan antusias nya.

"Benar mommy kita tadi bosan tapi sudah tidak hehe." Di ikuti Malvin yang menyegir.

"Kau tidak ingin menyiumku?memeluk ku?tidak ingin menanyakan kabar ku juga? Jahat sekali kau ini tidak adil rasa nya." Celetuk seseorang yang datang dari arah belakang kedua anak anak nya itu.

"Kau siapa yang ingin aku perlakukan seperti itu?anak ku? orang tua ku? Pacar ku? Suami ku? Itu saja bukan dari bagian mu,ayo sayang kita masuk." Ketus Natasya dan berjalan nyelonong melewati sang pemiliki mansion dengan menggandeng kedua anak nya.

"Tunggu lah waktu nya Natasya aku akan segera mendapat kan apa yang aku ingin kan." Seringai Albert dalam hati sembari melihat punggung Natasya yang sedang menggandeng kedua anak nya dengan pandangan lapar seolah ingin memakan badan kecil itu dan mengukung di bawah nya dengan menjerit kan nama nya.

Albert pun berjalan mengikuti Natasya dan anak anak nyaa dari belakang dengan menatap tajam para bodyguard yang melihat Natasya dengan padangan memuja nya.

"Jika kalian melihat nya seperti itu lagi siap siap lah mata dan kepala kalian tidak akan menyatu lagi!." Albert dengan menekan setiap kata nya nya.

Para bodyguard pun menundukan kepala nya takut saat mendengar tuan nya berucap,pasal nya tuan nya itu tidak akan pernah main main dengan ucapan nya.

Setelah sampai di ruang keluarga dengan banyak nya canda tawa di setiap langka mereka menuju ruang keluarga.

"Mommy,mommy tau tidak tadi pagi aku mendengal cuala daddy di dalam kamal aneh cekali." Ucap Gabriela.

"Memang nya kau mendengar suara seperti apa sayang?." Tanya Nastasya lembut sembari mengusap kepala Gabriela yang sedang ia pangku.

Her Mafia KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang