part 1

1.2K 39 1
                                    

Semoga lancar ujiannya
Aminnnnn
-
-
-
-
-
-

Semoga lancar ujiannyaAminnnnn------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

City of Roma in italian📍

Di sebuah apartemen ada dua orang gadis yang sedang membereskan barang barang mereka.

"Ahk!akhir nya kita selesai,aku lelah sekali membereskan ini semua huhh"ucap seorang gadis bernama Natasya Camelia Hilbert.

"Kau membawa baju seperti akan pindahan saja,padahal kita hanya berlibur selama 3 hari dan lihat lah kau begitu banyak membawa barang yang tidak berguna"omel sahabat Natasya itu dia adalah Silvia Anggara Ferdo.

"Hehe peace bestie,aku hanya senang saja berlibur ke kota indah ini"ucap Natasya sembari nyengir dan mengacungkan jari huruf V dengan artian damai.

"Aku tidak mengerti dengan jalan hidup mu itu,padahal kan kau itu lebih kaya dari ku tapi kenapa kau seolah tidak ingin memamerkan nya,kalo aku jadi kau yaa aku akan selalu pamer ke semua orang"cerocos panjang lebar Silvi.

"Aku hanya ingin hidup sederhana saja"jawab Natasya acuh.

Yahh Natasya seorang gadis yang mandiri dan bekerja keras dia adalah wanita sederhana tapi sebenarnya dia adalah anak konglomerat perusahaan peringkat yang ke dua di dunia.

Dia tipe orang yang sangat ceria dan sedikit bawel di banding kan dengan sahabat nya itu dia masih di bawah tingkat nya Silvi yang super duper bawel.

Natasya adalah anak pertama di keluarga Hilbert,ia memiliki seorang adik laki laki yang menurut dia menyebal kan,dan tak jarang mereka selalu memperdebat kan masalah sepele.

"Huft Sil"

"Che cosa?"(apa?)

"Aku merindukan adik ku,dia jarang mengabari ku"ucap Natasya lesuh.

"Forse è impegnato con i compiti del college"(mungkin dia sedang sibuk dengan tugas kuliah nya).jawab Silvi dan Natasya hanya mengangguk kann kepala nya,benar juga yang di bicara kan Silvi,mungkin Kaka nya itu sedang sibuk sibuk nya oleh tugas kuliah

Silvi tau kalo sahabat nya ini sangat menyayangi adik nya itu.meski pun Natasya selalu mencari masalah dengan Justin

"Ahh sudah lah kita kan kesini tujuan nya untuk berlibur mengapa kau malah membahas adik mu itu"ucap Silvi mulai jengah.

"Haha benar juga,ok ok maaf kan aku,nahh sekarang kita akan pergi kemana?"tanya Natasya.

"Emmm bagai mana besok pagi kita pergi ke Basilika Santo Petrus?"ujar Silvi.

Her Mafia KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang