'kalau aku tidak diinginkan disini, maka mengapa aku dilahirkan?" -Natasha
SAMUDRA
Suatu pagi yang cerah, iya sangat cerah sekali bagi Natasha, ia pun menunggu didepan kos kos an, ia sudah siap, ia sedang menunggu jemputan.
"Lama amat, keburu telat sumpah" Ucap Natasha sambil melihat jam tangan yang ada di tangan nya.
Seorang lelaki berhenti di depan nya, ia memakai helm, dan membawa motor untuk ia kendarai, lelaki itu tersenyum di Natasha.
"Nah gitu dong, hampir telat nih" Ucap Natasha di iringi senyuman.
"haha, udah cepet naik sini atau aku tinggal?" Ucap Lelaki itu, Samudra Revan.
Samudra Revan, lelaki baik yang sangat dikagumi oleh Natasha, ia baik melebihi orang yang ada di kehidupan nya, Ayah nya.
Natasha pun tersenyum lalu naik ke atas motor yang di kendarai oleh Revan tersebut, ya jika Natasha yang panggil dirinya, ia harus dipanggil Revan, jika orang lain yang memanggil dirinya Revan, maka yaa gitu, Revan hanya memberikan panggilan khusus nya untuk Natasha.
Tak terasa sudah hampir 7 menit ia mengendara ia pun menghentikan motor nya di tempat parkiran khusus motor.
"Sudah sampai ashaa" ucap Revan tersenyum, yang pasti bikin Natasha salah tingkah.
"Aku udah tau kok kalau udah sampe" Ucap Natasha nyengir lalu turun dan mencopot helm nya itu.
Diakhiri dengan Revan yang juga turun dari motor nya dan menatap tulus Natasha.
"Aku pergi dulu ya cantik, kamu hati hati ya di kelas, awas nanti di godain Bumi" Ucap Revan mengelus rambut Natasha.
"Humm iyaa, lagian aku sama bumi juga bercanda doang kok" Ucap Natasha tersenyum.
"Oy NAT!, BUCIN MULU LO!" Teriak kencang oleh perempuan yang berada tidak jauh dari tempat ia berdiri.
Natasha pun menoleh ke arah sumber suara lalu ia pun tertawa, ternyata itu teman nya, Laura argelia.
Laura pun menghampiri Natasha, ia pun tersenyum, dan berkata
"Yeuh, bucin amat lo berdua, nangis nih gue" Ucap Laura dramatis.
"Yang gamon in mantan ga diajak" Ucap Samudra.
JIKA ADA ORANG SELAIN MEREKA BERDUA (REVAN&NATASHA) NAMA NYA DIGANTI SAMUDRA YA.
"jahat amat, cari in gua cowok kek" Ucap Laura di jawab cengiran oleh Natasha.
"Si-bumi noh, jones dia masa lo kaga mau?" Tanya Natasha di balas cengiran oleh Laura.
"Kepin gimanaa?? HUAA" Ucap Laura dramatis membuat Samudra menggeleng kan kepala.
"Yeuh nda usah dipikirin ya ashaa, oh iya Revan mau pergi ke kelas dulu ya cantii" Ucap Samudra tersenyum lalu pergi meninggalkan mereka berdua.
"Bucin amat lo sha, iri nih gue" Ucap Laura lalu di balas gelengan kepala oleh Natasha.
Ia berdua pergi menuju kelas, Laura pun menghampiri teman semeja nya, Natasha pergi ke tempat duduk nya, ia semeja dengan Arshaka Bumi ya, ia lelaki yang sering menggodanya, tapi Natasha tau bahwa itu hanya bercanda.
"Pagi cantik" Ucap Bumi tersenyum lebar untuk Natasha.
"hmm yaa pagi" Ucap Natasha lalu duduk disebelah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA || ON GOING
FanfictionSamudra Revan, Lelaki yang Natasha jumpa, Revan sangat baik, tetapi jika ia berpapasan dengan wanita lain ia eum, agak sedikit jaga jarak, ntah kenapa. Tetapi, sikap Revan kepada ku, eum agak sedikit tidak ku suka, ia sangat lama untuk balas chat ku...