02. REVAN

7 2 0
                                    

"Asha janji jangan pergi dari Revan yaa"-Revan

******

Natasha sudah dipenuhi dengan rasa takut yang sangat besar, ia sangat panik hari ini, hari sangat buruk bagi nya. Natasha ber pikir apa ia pulang saja ke rumah? Atau menginap di rumah teman nya?

"Fuck"-batin Natasha

Apa pikir nya ia menginap di rumah Laura?? Atau pulang saja?? Jika ia pulang ia merasa takut untuk di marahi oleh ayah nya, ayah nya sangat membabi buta jika marah.

"Pulang aja dah gua" ucap Natasha yang sudah malas pikir nya.

SKIP MOMENT

bunyi bel sudah terdengar tanda nya pulang, Natasha membereskan buku nya dan menaruh nya ke dalam tas, di saat itu lah Bumi menggodanya.

"Kiw, lo pulang ma gue mau??' Ucap Bumi dengan mata sedikit di sipit kan.

"hmm, ya kaga lah gua pulang ma Revan" Ucap Natasha sedikit jual mahal pikir nya.

"Yeuh serah lo dah, eh Laura pulang ama siapa??" Tanya Bumi dan melihat letak Laura yang pikir nya bersikap sok sibuk.

"Ama lo mau?" Tanya Natasha to the point.

"Boleh, awogawog" Jawab Bumi tertawa seperti orang gila batin Natasha.

"Dah sono samperin" Ucap Natasha dilanjutkan melihat Laura yang sok sibuk pikirnya.

"Ashaa, pulangg" Ucap lelaki di depan pintu kelas nya, yang pasti tentu sudah itu adalah Revan.

"Iyaa" ucap Natasha lalu pergi menghampiri Revan.

"Terus gue gimana ini nasib nya SHA!" Teriak Bumi yang menunjuk Laura.

"AJAK PULANG!" Teriak Natasha lalu pergi dengan Revan.

"Mantan gue gimana ya...."-batin Laura

Di saat itu Revan dan Natasha sudah berada di parkir an, tidak pakai basa basi Natasha pun memakai helm nya.

"Ashaa, mau diantar pulang hm??" Tanya Revan seperti bertanya kepada anak kecil.

"Iyaa" jawab Natasha tersenyum lebar.

Deghh

Di pikir an Natasha tertampang jelas ayah nya, pikir nya pasti nanti ada yang terjadi jika ayah nya melihat Revan.

"Buang aja lah pikiran buruk"-batin Natasha

Mereka berdua pun berbonceng dengan motor, Revan pun memikirkan topik yang akan di bicarakan.

"Eumm, ashaa tadi sekolah nya gimana?? Digodain bumi ya??" Tanya Revan memulai pembicaraan

"Iya sih, tapi sekarang udah mulai kayak ga kerasa goda in nya" jawab Natasha berpikir, ya. Sekarang bumi sudah tidak seperti bumi yang dulu, bumi yang dulu sangat sering menggodanya, apa bumi memiliki taksiran?? Wkwk lucu bagi nya.

"Kayak nya sih ya, bumi suka sama orang deh sayangg" ucap Revan yang pasti sudah betul bagi Natasha.

"Kayak nya Laura deh" ucap Natasha yaa itu pikir nya, seperti nya bumi sudah mulai membuka hati nya untuk Laura, dan yang pasti Laura harus berhenti memikirkan mantan nya itu.

SAMUDRA || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang