04. LAURA

3 0 0
                                    

"Kalo nerima orang baru, lupain orang lama"-Laura

*****


3 bulan yang lalu

"Lauraa, kamu dimana?? ga keliatan mangkanya jadi orang jangan pendek pendek" Ucap seorang lelaki yang berpura kebingungan mencari Laura.

"yeuhh, jadi orang jangan tinggi tinggi juga, nanti jadi tiang buat sapi" Ucap Laura membuat lelaki itu terkekeh.

"marah hm??" Tanya lelaki itu, Kevin Narendra.

"Pikir aja sendiri" Jawab Laura judes, ia berpura pura ngambek dengan beralih badan, lucu. Pikir Kevin.

"haha, lucu kalo marah" Ucap Kevin, dan melihat wajah Laura yang sudah memerah atas perbuatan Kevin.

"Sstt, diam" Ucap Laura sambil menaruh tangan telunjuk nya dibibir.

"Kenapa hm?" Tang Kevin kebingungan

"Aku ada pertanyaan nih buat kamu" Ucap Laura sambil melihat mata Kevin, ia sedikit mendongak ke atas, karena Kevin yang sangat tinggi. Kevin yang tinggi atau dirinya yang terlalu pendek? Pikir nya.

"Tanya in aja sayang" ucap Kevin dan terukir lah senyuman di wajah nya, tampan, pikir Laura.

"Semisal ini yaa, mantan kamu balik gitu ke kamu, kamu pilih aku atau mantan kamu itu??"Tanya Laura, ya mantan Kevin sangat banyak, tapi yang serius dengan Kevin hanya dirinya dan satu perempuan.

"Emm, pilih siapa yaa" goda Kevin, membuat Laura sedikit bercanda dengan mukannya ia buat sengambek mungkin.

"Cepat pilih atau aku tinggal?" Tanya Laura yang sudah memiliki ancang untuk pergi.

"Pilih Laura argelia" Jawab Kevin dan tersenyum tulus di Laura, Laura terdiam sejenak, tampan, gila, salah tingkah, semua ia rasakan.

2 bulan yang lalu

"Kevin janji ya?? Jangan tinggalin Laura, kalau Kevin tinggalin Laura, nanti rumah Laura hilang" Ucap Laura saat ber sender di bahu Kevin, Kevin juga menaruh kepala nya di atas kepala Laura, romantis.

"Iyaa janji, lagian kamu kenapa nanya gitu??" Tanya Kevin kembali, ya, sudah berkali kali Laura menanyakan hal yang aneh bagi nya.

"Emm gapapa kok, Laura cuman takut kehilangan kamu" jawab Laura lalu tersenyum menatap Kevin.

1 bulan yang lalu

"KEVIN KEVIN, LAURA PUNYA BONEKA BARU!" Teriak Laura lalu menghampiri Kevin yang terduduk diatas kursi, Laura baru saja memainkan mesin capit boneka, tetapi Kevin menunggu nya di tempat ia duduk.

"Hmm ya, pinter nih"Ucap Kevin melihat Laura lalu kembali dengan ponsel nya.

"Iya dongg, siapa dulu Laura kok dilawan" Ucap Laura lalu duduk di sebelah Kevin.

"Keliatan sibuk banget"-batin Laura

"Kamu lagi ngapain sih? Sibuk ya??" Tanya Laura lalu melihat isi dalam ponsel Kevin.

"Ngga kok, ini temen Kevin baru saja ngechat, ada masalah tadi" jawab Kevin lalu mematikan ponsel nya dan ia letak kan di saku nya.

"Cewek apa cowok??" Tanya Laura kembali, ia sangat takut kehilangan Kevin.

"Ce-cowok sayang" jawab Kevin lalu dibalas anggukan oleh Laura.

"Emm cewek ya?? Cewek ato cowok sih ah"-batin Laura

"I-iya, eh sini Kevin mau pinjem sebentar boneka kamu" pinta Kevin lalu menunjuk boneka yang Laura pegang, Laura pun menatap boneka nya lalu memberikan nya ke Kevin.

SAMUDRA || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang