I

5.3K 284 9
                                    

Diawali dengan sang MC yaitu Oline Immanuel Vanisa, yang akan melanjutkan pekerjaan ayahnya dimasa depan, tetapi sudah berkali kali Oniel menegah Oline untuk berhenti balapan tetapi Oline masih saja balapan untuk menunjukkan skillnya, gimana kisah Oline selanjutnya...

LANGSUNG SAJA KITA KE CERITANYA LETS GO!!!.....

Chapter 1 -Balapan..

Brumm brumm brummm, disaat itu arena sangat lah meriah, karena disaat itu Oline Immanuel Vanisa sedang berbalapan dengan Aran, Oline sangat lah membenci Aran karena Aran dulu disaat SMP adalah rival Oline, begitu juga Aran yang sangat membenci Oline...

Arena pun semakin panas karena Oline berhasil menyalip Aran, tetapi Aran yang sudah ahli balapan dengan santai mengejar Oline..

BRUMMMMMMMMM.......

BRUMMMMMMMMMMMMMM..

Disaat mereka balapan dengan seru serunya, tiba² berbunyi sirene polisi yang membuat orang yang menonton balapan tersebut lari terbirit birit, kenapa polisi mengaktifkan sirenenya? karena balapan tersebut adalah ILEGAL! tanpa izin dari pihak pemerintah...

Aran yang mengetahui hal tersebut langsung menyalip Oline dan menepuk bahu Oline, Oline yang sadar langsung memandang kearah belakang ternyata para polisi tersebut sudah mengejar mereka...

"Olineee, run as fast as possible!" ucap Aran

"ANJING POLISI SIALAN!" ucap Oline kesal

Aran hanya tersenyum dan melajukan motornya, disaat itu Oline yang tidak mau ketahuan polisi langsung melajukan motornya, naas motor Oline menabrak tiang listrik yang membuat Oline terjatuh...

BRUKKKKKK........

Oline yang melihat motornya tertabrak tiang listrik langsung pergi kebelakang arena untuk bersembunyi, untunnya polisi hanya menangkap motor Oline dan tidak mengetahui keberadaan Oline...

"ANJING KALO KETAHUAN HABIS GUA DIOMELIN DADDY ONIEL, BISA² GA BOLEH BALAPAN LAGI GUE, POLISI SIALAN!" ucap Oline kesal

Disaat Oline bersembunyi Oline pun menghadap kebelakang dan Oline terkejut karena ada sosok wanita cantik yang dari tadi memperhatikannya, wanita tersebut adalah Catherine Annabelle Vallencia yang disebut Erine....

"HAH!,l-o siapa?" ucap Oline terkejut

"Hai sayangg" ucap Erine tersenyum

"Lo siapa sialan?" ucap Oline dingin

"Aku calon istri kamu" ucap Erine tersenyum

"SIALAN, ga gue punya istri kayak lo" ucap Oline

"Yakin?" ucap Erine

"Gila lo, selera gue ga tante² kayak lo" ucap Oline

"Mang iyaa? awas nanti suka" ucap Erine menggoda

"Sampai kapan pun gue ga bakal suka sama lo!" ucap Oline dingin

"Oke, jangan makan omongan sendiri ya sayang" ucap Erine

Oline hanya menyiniskan Erine, tetapi Erine hanya tersenyum melihat Oline, menurut Erine Oline sangatlah menarik dimatanya, tubuh Oline yang tinggi, dan anak CEO terkenal...

DIFFERENT AGES! 🔞 (Orine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang