Chapter 1 In Paris

469 75 21
                                    

Xiao Zhan seorang artis asal china yang sedang naik daun, kali ini dia sedang melakukan acara liburan ke Paris.

Terlalu padat nya jadwal syuting membuat nya sibuk dan sampai melupakan kesehatan nya.

Oleh sebab itu Nyonya Xiao menyarankan anak nya untuk sekali kali pergi berlibur ke tempat yang dia inginkan bukan karena perkerjaan.

Dan di sini lah dia sekarang di Paris kota Cinta, kenapa Xiao Zhan memilih Paris itu karena di sana dia ingin menemukan Cinta sejati nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan di sini lah dia sekarang di Paris kota Cinta, kenapa Xiao Zhan memilih Paris itu karena di sana dia ingin menemukan Cinta sejati nya.

Di usia nya yang sudah tak tergolong muda lagi Xiao Zhan ingin benar benar menemukan wanita yang benar benar mencintai nya setulus cinta.

Dia berharap di Paris lah dia akan menemukan cinta sejatinya dan di Paris juga janji suci cinta mereka di ikat.

Xiao Zhan sampai di Paris sekitar jam 3 sore dan dia berencana akan keluar nanti malam untuk berjalan jalan ke sekitar sungai Seine.

Karena tempat itu adalah tempat favorit Xiao Zhan di mana sepanjang jalan sungai Seine sangat cocok untuk berjalan jalan dengan seorang kekasih, karena jalan di sana sangat romantis.

Sementara di tempat lain tepat nya di dekat menara Eiffel ada seorang artis yang sedang melakukan photoshoot untuk album nya yang kesekian kali nya.

Artis itu bernama Wang Yibo pemuda berbakat dan multitalenta asal China yang sedang naik daun sama hal nya dengan Xiao Zhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Artis itu bernama Wang Yibo pemuda berbakat dan multitalenta asal China yang sedang naik daun sama hal nya dengan Xiao Zhan. Membuat sebagian gadis gadis yang lewat di sana terpesona melihat ketampanan nya.

"Ini potret terakhir apa kau ingin langsung pulang Yibo? " Tanya Dylan Wang asisten sekaligus manager nya.

"Besok pagi" Jawab Wang Yibo singkat.

Sudah menjadi sifat Wang Yibo memiliki sifat dingin layak nya es kutub yang tak pernah mencair.

Dylan Wang sempat berfikir apa ada gadis di luar sana yang mampu meleleh kan es kutub seperti Wang Yibo ini. Tapi seperti harapan itu hanya pikiran belaka saja.

Malam pun tiba Xiao Zhan mulai berjalan jalan di sekitar sungai Seine untuk menikmati pemandangan romantis di sana. Setelah puas berjalan dan makan Xiao Zhan ingin langsung kembali ke hotel nya.

Tapi saat dia hendak pulang dia tak sengaja melihat akan ada perayaan Cahaya di dekat menara Eiffel membuat nya tertarik untuk melihat nya. Sehingga dia menyuruh asisten nya Neo Hao agar pulang terlebih dahulu dari nya karena dia ingin menikmati perayaan Cahaya itu.

"Hao kembali lah dulu aku masih ingin di sini" Ujar Xiao Zhan sambil terus, mata nya tak lepas dari segerombolan orang orang yang membawa lampion.

"Aku akan menemani mu Zhan" Jawab Neo Hao dia takut terjadi sesuatu dengan Xiao Zhan jadi dia ingin selalu ada di samping Xiao Zhan.

Secara Xiao Zhan artis besar yang sedang naik daun pasti banyak yang mengincar nya hanya untuk meminta uang tebusan yang besar.

"Kau tak perlu khawatir Hao, aku akan menggunakan masker. Kembali lah kau pasti lelah mengikuti ku seharian ini" Ujar Xiao Zhan tetap menyuruh Neo Hao pergi duluan nya.

Setelah beberapa kalian bujuk rayu yang Xiao Zhan berikan akhirnya Neo Hao mengalah dan dia pulang duluan.

Dan di sini lah Xiao Zhan sekarang bediri tak jauh dari menara Eiffel dengan lampion yang sudah dia tulis kan harapan nya tahun ini.

Tahun ini Xiao Zhan berharap dia bisa bertemu dengan seseorang yang mau menerima nya apa ada nya. Bukan karena harta atau pun karena dia tampan dan artis. Yang Xiao Zhan cari adalah seseorang yang benar benar menerima nya dengan tulus.

Saat Lampion yang dia pegang sudah terbang ke lagi, tiba tiba ada seseorang yang tak sengaja menabrak Xiao Zhan membuat mereka berdua terjatuh secara bersamaan dengan posisi yang cukup ambigu.

'Akh'

Dan kebetulan saat ini mereka sedang berada di tempat umum, memicu banyak mata yang melihat ke arah mereka. Tapi beruntung nya mereka karena mereka berdua mengunakan masker jadi para orang di sana tak mengenali mereka. Kalau mereka adalah artis terkenal.

Merasa posisi mereka berdua salah dan menjadi pusat perhatian, mereka berdua langsung buru buru berdiri. Dan sambil membersihkan baju satu sama lain.

"Maaf aku tidak sengaja" Ujar pemuda itu kepada Xiao Zhan.

"Tidak apa apa tuan" Jawab Xiao Zhan dengan senyum manis nya.

What! Dylan Wang yang berdiri tak jauh dari sana seketika membengong saat mendengar ucapan maaf dari bibir Wang Yibo. Seingat nya Wang Yibo sangat memgeramatkan kalimat itu di ucapan kan, tapi sekarang apa dengan gampang nya dia ucapan kan.

Yah pemuda yang baru saja menabrak Xiao Zhan tadi adalah Wang Yibo, awalnya Wang Yibo tak tertarik dengan perayaan perayaan seperti itu. Tapi entah memang tak di atau apa hati Wang Yibo tergerak untuk melihat perayaan itu dan berakhir bertemu dengan Xiao Zhan.

"Perkenalkan nama ku Wang Yibo" Ujar Wang Yibo memperkenalkan diri terlebih dahulu.

"Xiao Zhan" Jawab Xiao Zhan sambil menerima uluran tangan Wang Yibo.

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc

Rain Of Love In Paris 🗼 (Yizhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang