Disini lah pasangan Yizhan sekarang di Shanghai di hadapan kedua orang tua Xiao Zhan yang menatap mereka berdua dengan intes terutama ke arah Wang Yibo.
"Zhan kata kan kepada ibu siapa dia?" Tanya Ny. Xiao kepada Xiao Zhan yang hanya diam dia tak berani berbicara sekarang.
"Tante perkenal kan nama saya Wang Yibo, saya adalah kekasih Xiao Zhan" Ucap Wang Yibo memperkenal kan diri kepada calon mertua nya.
Xiao Zhan langsung mencubit paha Wang Yibo kuat saat mendengar ucapan Wang Yibo barusan.
"Kenapa kau mencubit ku?" Bisik Wang Yibo lirih.
"Kau menyebal kan!"
Kedua orang tua Xiao Zhan yang melihat interaksi mereka berdua hanya tersenyum. Ternyata anak nya sudah menemukan pendamping hidup walaupun itu adalah seorang laki-laki.
"Ibu Zhan Bisa jelas kan dia-" Belum selesai Xiao Zhan berbicara ucapan nya sudah di potong duluan oleh ibu nya.
"Apapun itu asal kan kau bahagia kami tak melarang Zhan" Ucap Ny. Xiao seketika membuat mata Xiao Zhan berembun akibat air mata yang dia tahan.
Dia tak menyangka orang tua nya menyetujui hubungan nya dengan Wang Yibo pada hubungan semacam ini sangat di tentang oleh pemerintah mereka.
"Ibu lihat juga Walaupun Wang Yibo lebih muda dari mu ibu yakin dia bisa menjaga anak ibu yang manja ini dengan baik" Ucap lembut Ny. Xiao.
"Tapi Zhan apa kalian sudah memikir kan resiko apa saja yang akan kalian hadapi nanti nya, jika suatu hari nanti hubungan kalian di ketahui oleh banyak orang. Mengingat kau sekarang adalah artis besar tidak sedikit orang mereka memiliki iri dengki dengan mu." Ucap Tuan Xiao.
walaupun dia menyetujui apapun keputusan yang di ambil oleh anak nya tapi dia juga harus mengingat kan kepada anak nya resiko besar apa yang akan mereka alami jika hubungan mereka di ketahuan khayalak ramai.
Mengingat hubungan mereka ini sangat tabun dan masih di tentang oleh pemerintah mereka. Tidak sedikit orang pasti akan beranggapan negatif kepada mereka berdua.
"Paman tak perlu khawatir jika hal itu terjadi aku yang akan berdiri di depan untuk melindungi Xiao Zhan, bagaimana pun Xiao Zhan adalah milik ku jadi aku harus menjaga nya dengan baik paman" Jawab Wang Yibo mantap.
Membuat Xiao Zhan yang duduk di sebelah nya seketika melihat ke arah wajah tegas itu.
Melihat itu seketika Xiao Zhan meneteskan air mata nya.
"Aku suka dengan sifat tanggung jawab mu itu, semoga kau tak mengecewakan kami nak" Puji Tuan Xiao saat mendengar ucapan Wang Yibo barusan.
"Aku janji paman apapun keadaan nya, aku tidak akan pernah meninggal kan Xiao Zhan. Aku akan terus berdiri di samping Xiao Zhan untuk saling menguat kan satu sama lain. Jika sesuatu yang kalian khawatir kan terjadi" Janji Wang Yibo kepada kedua orang tua Xiao Zhan.
"Yibo... " Panggil lirih Xiao Zhan dia sangat tersentuh oleh kata kata Wang Yibo barusan, sampai tak sadar air mata nya menetes.
"Jangan menangis aku tak akan meninggal kan mu, kau milik ku dan akan seperti itu keadaan nya untuk selama nya" Ucap lembut Wang Yibo sambil menghapus jejak air mata di pipi dan mata Xiao Zhan.
Kedua orang tua Xiao Zhan yang melihat adegan itu pun hanya tersenyum haru akhir nya anak mereka sudah menemukan pasangan hidup nya, setelah sekian lama sendiri.
Setelah acara makan malam itu yang di mana mereka berdua mendapat kan restu dari orang tua Xiao Zhan.
Di sini lah mereka berdua sekarang di balkon apartemen mereka menikmati cahaya bulan yang indah.
"Yibo apa orang tua mu akan menyetujui hubungan kita?" Tanya Xiao Zhan terdengar ada nada keraguan di dalam ucapan itu.
"Mereka pasti akan menyetujui hubungan kita, terlebih jika mereka sudah melihat calon menantu mereka yang cantik dan manis ini" Jawab Wang Yibo sambil mencubit pipi tembem Xiao Zhan.
"Yibo aku tampan! Bukan cantik!" Protes Xiao Zhan saat Wang Yibo mengatakan diri nya cantik itu berarti diri ny seperti perempuan.
"Kau tenang saja mereka pasti akan merestui hubungan kita percaya lah dengan ku Zhan" Ucap Wang Yibo mencoba menyakin kan Xiao Zhan.
"Aku percaya dengan mu Yibo"
"Zhan apa boleh~" Ucap Wang Yibo sambil mengelus manja dada bidang Xiao Zhan.
Saat ini posisi mereka adalah Wang Yibo sedang duduk di kota panjang balkon apartemen dengan Xiao Zhan yang baring di paha nya.
"No!" Tolak Xiao Zhan saat tau maksud Wang Yibo.
"Kenapa?"
"Ada ayah dan ibu kau tau kan maksud ku" Jawab Xiao Zhan meminta pengertian kepada Wang Yibo
"Baiklah aku paham, tapi apa boleh cium"
Dan akhirnya mereka saling bercium di saksikan oleh cahaya bulan yang menyinari mereka.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain Of Love In Paris 🗼 (Yizhan)
RomanceCinta yang manis yang terjadi dalam satu malam yang dingin antar dua pemuda yang saling tak mengenal satu sama lain.... ikutin kisah mereka di sini jangan bosen bosen sama cerita ku yang guys note : kesabaran jangan setipis tisu author nyebelin so...