Bab 1. Saya harap tidak ada yang menginginkannya (awal dari cerita panjang)Lima tahun kemudian.
Desa nelayan.
Ketika Fu Changliu memutuskan untuk membesarkan anaknya, dia menamainya Hope.
Namanya disebut Hope.
Karena saya berharap suatu saat saya berharap penyakit saya bisa sembuh.
Hidup harus penuh harapan.
Hari ini saya berharap saya memakai topi jerami dan tas kulit ular milik ayah saya, dan keluar seperti ini. Setelah saya keluar, saya melihat apakah ada botol kosong untuk diambil. Ayah saya menyuruhnya untuk mengambil botol yang sudah habis. Itu bisa dijual demi uang.
Jadi saya berharap setiap hari setelah ayah saya keluar, saya akan keluar, mengambil botol-botol kosong di daerah yang saya tahu, lalu menjualnya kepada ayah saya, agar saya bisa menghasilkan uang. Sangat sulit bagi ayah saya untuk menghasilkan uang, dan dia harus menghidupi Hope dan dirinya sendiri, dan jika saya ingin sakit dan dirawat di rumah sakit, saya harus mengeluarkan banyak uang, jadi ayah saya bekerja sangat keras.
Paman kepala desa berkata bahwa ayahnya bekerja tiga pekerjaan sehari hanya agar dia bisa mengobati penyakit Hope, jadi Hope ingin mengurangi beban ayahnya.
Saya berharap ketika saya menarik kantong sampah ini keluar, tidak ada sampah hari ini, jadi saya memungutnya dengan cara menjuntai. Ayahku berkata bahwa harapan tidak bisa berjalan sangat cepat, jadi aku harap aku berjalan sangat lambat. Saya selalu mencari botol kecil di sepanjang jalan. Setelah mengambilnya, ketika kami berjalan ke sebuah jalan raya, beberapa anak kecil muncul di depan kami. Setelah anak-anak kecil itu melihat harapan, mereka melemparkan batu ke arah harapan.
Setelah beberapa batu dilemparkan ke arahnya, Hope tampak kesakitan. Karena penyakitnya sejak kecil, ia tidak bisa berbicara dengan keras, sehingga walaupun sakit, ia hanya bisa menggigitnya tanpa berani berteriak. suaranya, mengangkat matanya dan dengan takut-takut melihat ke beberapa pria gemuk tidak jauh di depannya.
Orang-orang kecil yang gemuk ini selalu meremehkan mereka sejak mereka masih muda. Karena mereka berharap bisa tampil menarik, apalagi ganteng, dengan kulit putih dan lembut. Mereka besar di desa nelayan, jadi kulit mereka kecokelatan karena sinar matahari, dan mereka juga tidak cantik. Terutama karena gen mereka yang buruk, mereka iri dan berharap untuk tampil baik. .
Jadi saya mengganggunya sepanjang hari. Sekarang saya melihat Hope. Saya sangat senang setelah memungut sampah. Saya melemparkan batu ke arah Hope. Ketika saya melihat ke arah mereka, pria gemuk besar yang menuntunnya menatap ke arahnya dan berkata: "Sedikit, sedikit."
Hope memungut sampah, harapan adalah seorang pengemis, harapan tidak punya uang, dia hanya seorang pengemis kecil, dia harus memungut sampah untuk menjalani hidupnya, hahahahaha."
Ketika teman-teman yang lain mendengar perkataan pria gendut itu, mereka pun menganggapnya lucu dan menertawakan mereka. Berkata: "Hahaha iya, orang tuaku bilang padaku bahwa keluarganya sangat miskin dan mereka tidak punya uang untuk belajar. Jadi Saya berharap saya sekarang berumur lima tahun dan belum masuk taman kanak-kanak. Kita bisa masuk taman kanak-kanak saat kita berumur empat tahun." "Hope tidak bisa bersekolah. Orang tua saya mengatakan bahwa saya berharap tidak mungkin pergi ke sekolah dalam hidup ini karena saya tidak punya uang untuk pergi ke sekolah."
"Kalau begitu, bukankah Hope hanya buta huruf? Dia tidak berpendidikan dan tidak berpendidikan. Sama seperti ayahnya, dia tidak akan pernah bersekolah seumur hidup. Mereka hanya bisa bekerja sebagai pemulung dan pencuci piring. Hahahahahaha, kata orang tuaku, kalau kelak aku tidak giat belajar, ayahnya hanya akan bisa mencuci piring untuk orang lain dan membiarkan aku giat belajar. Saya sedang belajar."