Bab 17. Kembali ke Changliu! Hope adalah milikku!
Kenapa dia muncul di sini? Kapan dia muncul di sini? Apakah dia mendengar percakapan yang dia harapkan? Apakah dia mendengar apa yang dia ingin panggil dia ayah? Setelah memikirkan hal ini, seluruh wajahnya kehilangan warna dan menjadi sangat pucat. Melihatnya dengan ketakutan, detak jantungnya hampir menembus jantungnya.
Ketel jatuh langsung ke kaki saya, dan saya tidak merasakan sakit apa pun, seolah-olah saya kehilangan saraf penginderaan rasa sakit.
Ketika Hope melihat Xiang Ziye, dia berteriak dengan sangat gembira: "Paman yang baik!"
Suara Hope yang seputih susu memecah kebuntuan di antara mereka berdua.
Fu Changliu berbalik ketakutan, menatap Hope dan tersenyum bahagia.
Xiang Ziye ketakutan pada awalnya, tetapi ketika dia berharap untuk berbicara, dia berjalan selangkah demi selangkah ke arah Fu Changliu, menatapnya dengan ekspresi dingin, dan bertanya sambil mencibir: "Jika aku tidak mendengarkan sekarang, Jika kamu salah, kuharap aku akan memanggilmu ayah. Apa hubunganmu dengan Hope? Mengapa Hope kamu memanggilmu ayah?"
Fu Changliu tidak menjawab pertanyaannya, tanpa sadar mengelak, lalu melangkah mundur, hanya untuk dipegang erat oleh tangannya, menolak mengembalikan barang kepadanya, mencubit tangannya dan bertanya: "Kamu bilang, kamu bisu? Kamu bilang, segera beri tahu aku, aku baru saja mendengarmu, aku ingin memanggilmu ayah, mengapa kamu ingin memanggilku ayah?. Aku akan memanggilmu ayah. Hipe itu anakmu. Hope anak kandungmu adalah lahir untukmu. Siapakah ayah kandung dari anak yang dilahirkan olehmu?
Kepala Xiang Ziye sangat kacau sekarang. Setelah mendengar Hope memanggilnya ayah barusan, dia menjadi bingung. Kemudian dia bereaksi, dan dia memiliki gagasan yang sangat berani di dalam hatinya yang gugup, apakah Hope bisa menjadi anaknya, Hope mungkin menjadi anaknya.
Mereka punya anak lima tahun lalu, jadi anak-anak itu lima tahun lalu. Beberapa dari mereka memiliki anak sebelum dia pergi. Setelah dia punya anak, dia bahkan tidak memberitahunya, dan dia bahkan merawat mereka sendirian. Anak itu sudah besar, tetapi dia bahkan tidak tahu bahwa dia punya anak! Dia tidak tahu bahwa dia sebenarnya punya anak, dan pria ini telah berbohong kepadanya dengan kejam selama bertahun-tahun!
Xiang Ziye sangat marah dan ingin memotong tangannya. Hope sangat sedih saat melihat ayahnya ditindas di tempat tidur. Dia bangkit dari tempat tidur karena ketakutan, dan kemudian menjauh setelah bangun dari tempat tidur. Dia memeluk ayahnya dan berkata kepadanya dengan marah: "Aku tidak mengizinkanmu menindas ayahku, dan kamu tidak diizinkan menindas ayah Hope."
Setelah Xiang Ziye didorong oleh Hope, dia tersandung ke belakang. Sesaat, saat hendak terjatuh, ia menstabilkan posisinya dan tidak terjatuh.
Perhatiannya teralihkan, dan sekarang dia menatap ke arah Hope.
Saya berharap tubuh kecil ini akan berusia sekitar lima tahun tahun ini.
Jadi Hope kemungkinan besar adalah anaknya, dan dia sebenarnya memiliki seorang anak, seorang putra. Fu Changliu memberinya seorang putra.
Memikirkan hal ini, tangannya mulai gemetar, dan karena keterkejutan inilah detak jantung Ji Dao bergetar. Rasanya seperti bermain drum. Dia sangat senang dan terkejut dari dalam ke luar. Dia mengulurkan tangannya dan ingin menyentuh kepala Hope. Menyentuh kepala putranya, tidak mengherankan jika sejak awal, dia merasa bahwa Hope sangat terhubung dengannya, dan merasa sangat akrab. Ternyata Hope adalah putranya.
Tangan Xiang Ziye hendak mengulurkan tangan dan menyentuh kepala Hope, tetapi ketika Fu Changliu melihat ini, dia segera melepaskan tangannya karena ketakutan, dan kemudian berpegangan pada Hope dengan nada penolakan dalam keraguan: "Bukankah begitu? Hope itu anakmu. Hope itu bukan anakmu sama sekali. Hope itu anakku sendiri. Itu lahir dari orang lain dan tidak ada hubungannya denganmu. Jangan sentuh anakku."