Bab 81. Jangan tinggalkan aku, aku akan memberimu hidupku
Karena Fuchangliu mempunyai seorang anak di dalam perutnya, dia tidak bisa minum, tetapi dia terlalu malu untuk memberitahu orang-orang. Bagaimanapun, saat ini masih cukup konservatif. Jika dia memberi tahu mereka bahwa dia akan menikah hanya setelah dia memiliki anak lagi dalam kandungannya, mereka mungkin mengira dia belum menikah. Dia hanya bersedia menikah dengannya setelah dia hamil, jadi dia tetap diam tentang kehamilan Fu Changliu dan tidak memberi tahu siapa pun. Semakin sedikit orang yang mengetahuinya, semakin baik. Tapi jika dia harus bersulang, dia hanya bisa memberikannya pada Ziye.
Jika Anda punya minuman, minumlah.
Anggur di cangkir Fu Changliu sudah diganti dengan air biasa, tapi jangan sampai orang lain mengetahuinya.
Xiang Ziye minum dengan sangat berani, dan semua orang sangat antusias dan terus menuangkan anggur kepadanya.
Setelah Fu Changliu berjalan ke belakang, dia tidak perlu lagi bersulang dengan semua orang, dan kembali ke tempat duduknya untuk makan.
Akibatnya, Xiang Ziye terseret ke dalam minuman seperti sedang mabuk.
Fu Changliu berkata dia harus memblokirnya jika dia bisa, dan jangan minum terlalu banyak, agar tidak minum terlalu banyak. Kesehatannya tidak seperti dulu lagi. Kesehatannya sangat buruk sekarang. Jika dia minum terlalu banyak, dia mungkin akan sakit.
Alasan mengapa dia menderita kanker perut sekarang adalah karena dia minum terlalu banyak alkohol sebelumnya dan perutnya rusak. Jika dia minum terlalu banyak lagi sekarang, apakah nyawanya akan hilang?
Fu Changliu ingin menghentikannya, jadi dia meremas tangannya dan menatapnya untuk memintanya memperhatikan. Ternyata dia sekarang sedang mabuk dan tidak memperhatikan citranya sama sekali. Selama seseorang bersulang untuknya dan mengucapkan selamat pernikahan, dll, dia seperti ini ketika dia minum, dan mereka ingin memukulinya sampai mati. Setelah minum dan minum, tubuhnya menjadi seperti ini, dan dia tetap minum.
Fu Changliu benar-benar tidak ingin mempedulikannya lagi. Melihat dia minum seperti ini, dia sangat ingin memukulinya sampai mati. Jika dia minum sampai mati, yang terbaik adalah memberitahunya untuk tidak minum lagi.
Meskipun dia mengatakan itu, dia tetap mengkhawatirkan kesehatannya dan terus menatapnya. Jika dia benar-benar tidak bisa minum lagi, berhentilah minum. Melihat dia masih bisa minum dalam waktu lama dalam kondisi seperti ini.
...
Pernikahan selesai pada sore hari, dan semua orang telah selesai makan dan minum.
Benar saja, Xiang Ziye minum sangat keras hingga dia sudah selesai minum. Sekarang dia benar-benar mabuk dan tidak bisa berdiri tegak.
Melihat dia sangat tertekan, Fu Changliu mendukungnya dan ingin membawanya ke atas. Dia sudah bangun, jadi dia segera membawanya ke atas dan mengambilkannya handuk dingin untuk menyekanya. Dia mengoleskannya ke keningnya, wajahnya merah karena minum, bahkan dia bersendawa dan berbau alkohol.
Fu Changliu sangat tidak menyukainya. Dia tidak tahu mengapa dia buta dan jatuh cinta padanya. Dia memintanya untuk tidak minum tetapi terus minum. Dia sangat tidak patuh. Dia tidak tahu bahwa dia punya keluarga sekarang, dan Adapun kedua anaknya, bagaimana jika sesuatu terjadi pada mereka saat minum? Meskipun dia mengatakan ini, dia tetap melayaninya dengan patuh.
Lepaskan jas dan kemejanya, dan beri dia handuk bersih untuk menyeka tubuhnya.
Dia pasti tidak bisa mandi dalam kondisinya saat ini, tapi dia berbau alkohol dan tidak ingin dia tidur, jadi aku hanya bisa menyekanya hingga bersih, menutupinya dengan selimut, dan membiarkannya tidur. Dia mabuk sekali, jangan lupa Betapa jahatnya orang yang minum obat.