Bab 9. Xiang Ziye menarik Fu Changliu dari panggung
"Fuli."
Setelah guru menyebutkan namanya, dia membenarkan, "Itu Fuli, benar."
Xiang Ziye mengerutkan kening kebingungan saat mendengar nama itu. Itu bukanlah orang yang dia pikirkan.
Hatinya ragu-ragu sekarang, mengira itu adalah orang yang dia pikirkan, tetapi setelah mendengar namanya, dia tiba-tiba merasa seperti telah jatuh dari surga ke neraka. Bukan orang itu, dan dia mengira itu orang itu.
Keduanya bermarga Fu.
Dia mungkin seseorang yang berada di desa yang sama dengan Fuchangliu sebelumnya.
Ada cukup banyak orang dengan nama keluarga majemuk di desanya. Ternyata orang-orang dari desa yang sama memiliki nama keluarga ini, dan laki-laki melahirkan anak.
Tidak ada yang tidak masuk akal dalam hal ini. Bagaimanapun, ada banyak orang di desa mereka, dan semua laki-laki memiliki anak.
Fu Changliu melihat pemberitahuan orang hilang di berita sebelumnya, dan itulah namanya. Dia sangat takut, dan banyak dimuat di surat kabar, jadi dia mengganti namanya. Di desa ini semua orang menggunakan nama Fu Li. Hanya kepala desa yang mengetahui nama aslinya, dan semua orang mengira dia dipanggil Fuli.
Xiang Ziye tahu kenapa dia merasa Hope begitu akrab dengannya, dan dia juga sangat menyukai Hope, karena dia memiliki nama belakang yang sama dengan pria itu.
Kepala desa datang menjemput Harapan saat ini dan membawanya pulang.
Kepala desa mengendarai sepeda roda tiga, menempatkan Hope di tengah, dan pergi bersama Hope. Ketika dia pergi, Hope bahkan menyapa Xiang Ziye.
Xiang Ziye hendak kembali setelah dia berharap untuk pergi. Mobilnya ada di depan pintu, tetapi dia mendengar seseorang meraihnya tidak jauh dari sana. Dia berbalik dan menoleh, hanya untuk menemukan bahwa sebuah mobil telah merobohkan sepeda roda tiga kepala desa. Masih ada Hope dari mobil itu.
Ketika Xiang Ziye melihat situasi ini, dia segera berlari untuk membantu, namun di lokasi jatuhnya Hope, ada sebuah mobil yang melaju menuju Hope tidak jauh dari situ.
Melihat mobil itu hendak menabraknya, Xiang Ziye bergegas maju dan memeluk Hope. Dia menggendong Hope dalam pelukannya, lalu memutar beberapa lingkaran dan meninggalkan posisi itu. Mobil itu tidak menabrak Hope. Dia melirik plat nomornya dan memperhatikan.
Alasan untuk melindungi Hope barusan menyebabkan dia terbentur batu dan lengannya terluka parah.
Dia tanpa sadar melihat ke arah tangan Hope dan bertanya kepadanya, "Apakah ada yang baik-baik saja, Hope?"
Hope menggelengkan kepalanya dan berkata tidak apa-apa, melihat tangannya, dan bertanya sambil menangis, "Paman, kamu mengalami pendarahan di sini, apakah kamu akan mati?"
Xiang Ziye: "Tidak apa-apa, paman baik-baik saja, dia hanya tergores."
Kepala desa bangkit dari tanah dengan susah payah saat ini. Pemandangan tadi memang menakutkan. Mobil itu tampak seperti sengaja melaju menuju Hope, membuat takut Hope. Kepala desa baru saja terjatuh dan terluka, jadi sekarang dia tertatih-tatih menuju Hope dan bertanya, "Apakah Hope baik-baik saja? Ya Tuhan, pria yang baik hati, kamu baik-baik saja?"
Xiang Ziye ucap Hope membantunya berdiri dan berkata tidak apa-apa.
Saya khawatir mereka berdua seperti ini, dan mobil kepala desa juga rusak.
Xiang Ziye berkata kepada pengawal di samping: "Kirim mereka kembali."
Fu Changliu merasa malu untuk memberi tahu kepala desa tentang bekerja di ruang karaoke. Bagaimanapun, itu adalah pekerjaan yang tidak terhormat, dan juga tidak bersih di mata orang luar, jadi dia takut jika dia berbicara, kepala desa akan meremehkannya, dan kepala desa tidak mau. Dia melakukan pekerjaan ini hanya karena dia benar-benar putus asa, sehingga dia hanya bisa menyembunyikannya dari kepala desa.