Part 1

152 15 3
                                    

Srettt
.

.

.




"Hei! Ayo cepat"

"Sabar"

Di ruangan yang begitu gelap terlihat segerombolan siswa sedang Mengerumuni 2 pemuda yang sedang bermain permainan aju nyali yaitu permainan pemanggil roh atau arwah.

Dengan gerakan yang begitu gugup dan sedikit lihai kedua pemuda itupun saling memegang pensil dengan cukup erat.

"Roh jahat maupun roh baik apakah kamu berada disini?" Ucap Zhang ji dengan pelan namun cukup didengar oleh seluruh kelas.

"Jika iya maka geserkanlah pensil ini menuju tulisan YES" sambung Zuo hang.

Kemudian dengan cepat pensil tersebut dengan kuat menggeser ke arah kertas yang berisi tulisan "yes" dan perlahan menampilkan cipratan darah segar di kertas bersih tersebut.

Kriett..

BRAKKKK!!

Tiba tiba dengan cepat pintu tertutup dengan keras dan meja yang mereka jadikan temeng untung permainan tersebutpun terbanting dengan cukup kuat seolah ada sesosok yang sengaja mengangkat dan membantingnya.

Sontak merekapun membanting pensil tersebut dan Zhang ji dengan cepat merobek kertas tersebut.

Keheningan pun mulai datang. Mereka memandang satu sama lain dengan tidak percaya namun sedetik kemudian tiba tiba hantaman kuat dari sebuah jendela dari belakang mereka membuat mereka terkejut dan lari dengan panik keluar dari kelas tersebut.

Hingga mereka tiba di dekat tangga Dan perlahan menghentikan langkahnya dengan pelan ketika mereka melihat begitu banyak darah berceceran di lantai namun yang membuat mereka lebih terkejut adalah seorang guru lebih tepatnya wali kelas mereka yang tergeletak tidak sadarkan diri didepan kelas SMA 2 membuat Nafas mereka pun mulai terasa tercekik seolah ada yang sengaja mencekik mereka.

"I

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I.. Itu.." Ucap Mu zhicheng terbata - bata.

"Itu wali kelas kita bukan?.." Ucap Yu yuhan.

Su xinhao pun menatap tubuh sangat guru dengan tidak percaya dan perlahan berjalan mendekati guru tersebut dan memeriksa nadinya.

"Dia masih hidup"















TBC:)

Hello
Ini cerita baru 'the ghost around us'
Ini gk ada unsur bl yang ada unsur bromance:)
Coba tebak aku masukin cp apa aja🗿
Oh iya ini cerita aku terinspirasi dari drakor yang berjudul 'The my mysterious class' mirip tapi gak mirip:)

The Ghost Around UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang