Part 2

133 13 3
                                    

"Dia masih hidup"

.

.

.

"Heylowwwhhh!! Kembali lagi sama gue yuhan ketjeh uahayy" ucap Yu yuhan sambil memegang kamera recorder untuk membuat sebuah vlog kecil dengan ponselnya yang kemudian yuhan angkat dengan tinggi dengan perasaan bangga.

"So, wi areh gongwing to mit my klasmate" ucap Yu yuhan dengan sok bahasa inggrisnya. Walau salah ya yuhan bomat alias bodo amat toh yang penting ada yang mau nonton vlognya walau likenya seperti kutu.

Dengan semangat Yu yuhan menggeser bangkunya ke samping kiri dan dan menukar kamera ponsel menjadi kamera belakang.

Pemuda yakni bernama Zhang junhao itu cuman mengerutkan keningnya dan menghela nafasnya pelan. Dengan senyum yang akward dengan lembut dia meletakkan penanya.

"Jadi dia Zhang junhao pemuda paling pinter selalu mendapat juara 1 loh permisa" ucap Yu yuhan

Zhang junhao pun tersenyum dan melambaikan tangannya namun sedetik kemudian pandangannya kembali fokus ke buku latihan yang sempat ia tunda. Baiklah, sepertinya dia tidak ingin diganggu.

Yu yuhan pun berjalan menghampiri meja belakang Zhang junhao yang diduduki oleh mu zhicheng dan samping nya Zhu zhixin.

"Nah ini mereka dua eh bukan deh, salah satu dari mereka adalah seleb dari kelas kita. Mu zhicheng dan Zhu zhixin" ucap Yu yuhan.

"Halo halo" ucap Zhu zhixin dengan senyuman lembutnya sedangkan mu zhicheng melambaikan tangannya dengan penuh semangat.

"Baiklah kita beralih dengan mereka yang didepan! Ada chen tianrun, deng jiaxin, su xinhao ketua kelas kita galak - galak tapi dia baik kok tapi galak-ADOOYY" ucap Yu yuhan namun tidak berapa lama kemudian sepatu dengan cepat melayang dan mendarat ke atas kepalanya yang membuat dia meringis kesakitan.

"Asyu ini sepatu siapa sih gue buang ini"

"Balikin sepatu gue bego! Lu sih ngapain ganggu gue?!"

"Heh! Udah lu yang ngejambak rambut gue duluan!"

Melihat pertengkaran Zhang ji dengan su xinhao Yu yuhan pun dengan cepat menyudahi acara record kameranya ntar viral pula di sekolahnya seorang siswa bernama Yu yuhan dilempari sepatu oleh ketua kelas diduga mengatakan ketua kelas adalah orang yang galak. Mau taruh dimana itu mukanya.

Ditempat Zhang zeyu dia cuman mengerutkan keningnya tidak tahan teman sebelah bangkunya yang ributnya minta ampun dengan cepat diapun menarik paksa seragam milik Zhang ji agar duduk di bakunya.

Zhang ji mah awalnya kaget tapi cuman bisa menghela nafas dengan kasar daripada dia disantet kan gak lucu.

"Eh menurutmu pak lifei kenapa?" ucap Zhang ji.

Su xinhao pun tertarik dengan pertanyaan Zhang ji dan segera duduk di bangkunya yaitu depan Zhang ji dan menggeserkan bangkunya ke belakang.

"Ini ada yang janggal" ucap su xinhao yang mampu menarik perhatian Zhang zeyu dan Zhang ji.

"Coba pikirkan deh, pak lifei gak mungkin jatuh begitu saja malahan banyak darahnya lagi" ucap su xinhao sambil mengusap dagunya.

"Kalaupun ada orang yang sengaja juga gak mungkin siapa coba yang bakalan celakai pak lifei toh kita semua aja ada di kelas" gumam Zhang zeyu.

"Menurutmu apakah ada orang yang sengaja mendorongnya?" Tanya su xinhao.

"Kemungkinan iya kemungkinan tidak"













TBC:)

The Ghost Around UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang