part 4

112 12 1
                                    

  Teriakan zhang ji mengundang seluruh murid dari ruangan 3 pun mendatanginya. Wajah zhang ji begitu pucat dan nafasnya begitu terengah engah.

"Suara itu.."

"Suara itu sangat aneh!" teriak zhang ji sambil menjambak rambutnya. Suxinhao pun mengecek laptop zhang ji. Su xinhao mengotak atik laptop milik zhangji. Dengan jarinya yang lentik, su xinhao akhirnya menemukan permasalahannya.

"Itu gak ada kaitannya sama lagu yang lo dengar, orang lo denger lagu sambil denger iklan." ucap suxinhao datar dengan wajah yang kesal suxinhao pun memijit pelipisnya dengan pelan.

"Lagian pas pula tuh iklannya horror" ucap suxinhao. Mendengar perkataan su xinhao, membuat semua siswa menatap datar ke arah Zhang ji yang hanya menggaruk pipinya yang tidak gatal.

"Sudahlah ayo kita ketempat duduk masing masing sudah mau masuk" ucap zhang zeyu.
Kini kelas SMA ruangan 3 pun kembali hening. Di tengah keheningan ini perkataan satu siswa berhasil membuat seisi kelas kembali tegang.

"Eh menurut kalian, apakah hantu itu beneran ada?" ucap tong yukun dengan sedikit takut.

Zuo hang pun menghela nafasnya. "Mau berapa kali gue bilang hantu itu gak nyata! Aelah kalo nyatapun udah pasti ada korban dikelas kita!"

"Daripada bicarain hal yang gak masuk akal mending kalian belajar aja deh" ucap chen tianrun dengan wajahnya yang datar, dirinya dengan lihai menulis catatan matematika dengan tenang.


Kriiingg!!


Bunyi bel kini terdengar, seluruh siswa bergiliran mengantri makanan di kantin. Saat ini, suxinhao berserta teman kelasnya mengantri baris paling ujung untuk mendapatkan protein.

Dikarenakan tidak tahan karena antrian yang udah seperti ular ini, Zuo hang pun mau mengeluh dengan keras menggumamkan kata kata seperti 'panas kali anjeng' 'pukimak ini gak selesai selesai'

Ya gitulah kira kira:)

Setelah akhirnya mereka mendapatkan makanan, merekapun membawakan makanan tersebut dan membawanya ke kelas. Karna meja kantin udah penuh yang tersisa cuman lantai.

Merekapun makan dengan damai. Melihat mapan nasi yang dibawa oleh zhu zhixin begitu sedikit, Zuo hang pun membawa 1 potong ayam untuk zhu zhixin. Sedangkan zhu zhixin hanya bisa terdiam.

"Lu kenapa makannya dikit banget? Tiga sendok keknya udah abis" ucap Zuo hang.

"Diet" Ucap zhu zhixin dengan singkat. Semua orang yang didekat zhu zhixin pun melihat kearah zhu zhixin yang membuat zhixin bingung sekaligus gugup.

"Serius lo diet? Tubuh lu udah kurus banget loh, tengok tuh kaki lo sendiri udah kek kaki bayi" ucap mu zhicheng.

Zhu zhixin hanya menggaruk kepalanya. Lalu kemudian zhang ji pun ikut memasukkan sayur kedalam mangkuk milik zhu zhixin.

"Makan, protein" ucap zhang ji.

Zhu zhixin hanya bisa menghela nafasnya saja. Padahal memang bener dia lagi pengen diet loh, lagian dia kan gak terlalu kurus juga. Mau gak mau zhu zhixin pun memakannya dengan perasaan sedikit terpaksa.

Melihat wajah tertekan milik zhu zhixin membuat seisi kelas tertawa kecuali satu siswa. Dirinya hanya menatap kosong ke semua orang. Seolah jiwanya tidak ada.

Lalu dengan perlahan sebuah tangan lun terulur untuk menghentikan zhu zhixin makan.

"Jangan makan lagi, biar gue aja yang habisin"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Ghost Around UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang