🌹21

99 6 0
                                    

WARNING
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE
&
KOMEN
.
.
HAPPY READING
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: sasufemnaru

- Pemilik Hati -

Mobil sport berwarna merah melaju kencang membelah jalan kota Konoha di tengah malam yang sunyi, terpaan cahaya rembulan menyinari terang mobil yang tampak mengkilap mewah karena cahaya nya.

Tanpa hambatan, bahkan takut akan menabrak kendaraan lain tak di rasakan pengemudi mobil. Jalan yang sepi memudahkan nya untuk menguasai jalan bagai milik dirinya sendiri, selain karena hari hampir menunjukkan pukul 12 malam Konoha memang sepi setelah memasuki jam 10 malam.

Mobil sport merah itu memelankan laju, berbelok memasuki kawasan mansion besar yang terlihat megah. Lampu sorot mobil mati, di susul oleh deru mesin yang hilang.

Pintu penumpang di sebelah kemudi terbuka, menampilkan sosok pemuda tampan. Tubuh jangkung, rambut hitam klimis, kulit putih pucat, lengkap dengan senyum palsu yang biasa di perlihatkan nya.

Sisi lain dari pintu terbuka, kaki jenjang yang berbalut hils terlihat. Tak lama, sosok gadis pirang yang amat cantik menampilkan wujud nya. Jemari lentik nya mendorong pintu mobil pelan, mengalihkan tatapan pada bangunan yang  sudah lebih dari 1 tahun di tinggalkan nya.

"Apa tak ada sambutan? Ini cukup sepi" sai bergumam di sebelah Naruto, pemuda itu menatap lurus pintu mansion yang tertutup rapat seolah tak ada kehidupan di sana.



TBC

Pemilik Hati? - Sasunaru Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang