🌹33

101 3 0
                                    

WARNING
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE
&
KOMEN
.
.
HAPPY READING
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: sasufemnaru

- Pemilik Hati -

Deruh mesin mobil terdengar mendekati mansion, suaranya gerbang yang di buka terdengar nyaring beriringan dengan suara mesin mobil yang semangkin keras.

Tak lama, suara deruh mesin mobil perlahan menghilang. Kushina, Minato, naruko dan kyubi saling memandang di meja makan, mereka fokus menatap pintu masuk ruang makan menantikan sosok yang begitu merendahkan tunggu kehadiran nya.

"Tenten? Kenapa mata ku masih di tutup? Kan kita sudah sampai!" Sayup terdengar ocehan Naruto dari ruang tengah, suasana di ruang makan begitu sunyi. Tak ada satupun dari keempat nya yang sanggup mengeluarkan suara, tubuh mereka menegang kala mendengar suara tenten dan Naruto semangkin mendekat.

"Nah! Kita sudah sampai!!" Pekik tenten

"Baiklah kalau begitu aku akan buka-"

"Eits!! Bukannya nanti saja!! Kita akan kembali jalan!" Tenten dengan sigap mencekal tangan Naruto yang hendak membuka kaitan penutup mata nya.

Sedangkan di meja makan, keluarga Namikaze menatap Naruto dengan penuh kerinduan. Kushina menutup mulut nya kala isak tangis mulai mengiringi langkah Naruto mendekati meja makan, netra nya menatap menyesal sosok anak yang di abaikan nya selama ini.

Naruto tumbuh menjadi wanita yang cantik dan tanggu, nyatanya anak yang di sebut nya aib begitu cerdas.

Sret!

Suara kursi yang di tarik kembali menyadarkan mereka akan keadaan, menghapus air mata nya Kushina bergerak mengambil mangkuk dan mengisi nya dengan ramen yang masih tampak panas. Asap mengepul dari mangkuk kala sendok demi sendok memasuki wadah lain.

"Um.. ini seperti bau ramen!" Naruto berucap girang, suara perutnya kembali terdengar "oh cepat lah tenten! Aku sudah tak sabar!" Sahut Naruto tak sabaran



TBC

Pemilik Hati? - Sasunaru Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang