🌹29

76 3 0
                                    

WARNING
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE
&
KOMEN
.
.
HAPPY READING
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: sasufemnaru

- Pemilik Hati -


"Saat ini Sasuke sedang dalam perjalanan menuju mansion utama uchiha" neji menatap mobil Sasuke dengan awas, netra nya mengawasi mobil Sasuke yang keluar dari parkiran kantor hingga ke ujung gerbang.

"Shikamaru sudah menyelesaikan misi nya, sekarang giliran mu itachi-nii" neji mengangguk sekilas, dan kembali menatap layar handphone nya yang gelap "semoga sukses!" Ucap nya sebelum kembali menyalakan mesin mobil dan mengikuti ke mana Sasuke pergi, misi nya adalah mengawasi dan mengikuti Sasuke kemanapun uchiha itu pergi.

🍅🍥

"Permisi.., apa Naruto ada di kantor saat ini?" Konan menatap wanita cantik yang berdiri di meja resepsionis. Saat ini ia tengah berada di SHEA, ini saat nya dirinya untuk menjalankan misi dari Akatsuki. Meninggalkan lebih lama hanya mengulur waktu saja, setelah dirinya selesai mungkin kiba dan gara akan melanjutkan, mengingat kedua nya baru bergerak dengan target naruko.

"Ah maaf, apa sebelum nya sudah ada janji dengan nona uzumaki?" Tanya resepsionis itu ramah

Konan tersenyum canggung, dirinya memang tak membuat janji apapun. Tadi saat dirinya ke mansion naruto dan tak menemukan sang empunya di sana, ia langsung saja menuju SHEA tanpa berfikir panjang.

"Aku- ah maaf aku belum membuat janji" sahut konan merasa tak nyaman, melihat sang resepsionis hendak kembali berbicara konan dengan cepat berucap "bisakah kau telepon kan Naruto untuk ku? Bilang aja Bahwa konan ingin bertemu dengan nya" ucap konan dengan cepat

"Tapi, maaf sebelumnya. Tapi nona Uzumaki sedang tak ingin di ganggu" sang resepsionis berucap dengan penuh penyesalan, menandakan dirinya tak nyaman menolak namun saat ini ia harus menjalankan perintah atasannya.

"Aku mohon.. Naruto pasti akan mengizinkan ku masuk. Bisakah kau meneleponnya?" Ucap konan penuh permohonan

Tak tega, akhirnya sang resepsionis mengangguk dengan kaku "b-baik, anda bisa menunggu sebentar" ucap nya lalu mulai mengangkat gagang telpon nya.

TBC

Pemilik Hati? - Sasunaru Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang