HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
HAPPY READING 🌹SASUNARU
.
."Tadaima" Naruto membuka pintu apart nya lalu kembali menutup nya, menemukan sosok kyubi yang tengah berdiri di depan sofa.
"Oh okaeri naru, kau pernah pulang?" Naruto mengerut kan kening nya bingung "ah baju mu beda dari awal pertama pergi, dan penampilan mu?" Naruto mengangguk mengerti, ia melemparkan senyum lima jarinya pada kyubi
"Tidak, aku membawa baju ganti. Kyu-nii ingin pergi?" Naruto duduk di sofa, manik nya menatap kyubi yang rapi dengan setelan kerja nya.
"Yah begitulah, aku baru saja memegang salah satu cabang tou-san. Rasengan crop kini berada di tangan ku, kau tau kan jika musuh yang jenius mereka akan menghancurkan secara perlahan lewat cabang musuh mereka. Walaupun hanya cabang, itu sudah cukup merugikan dan membuat pemilik nya pusing" jelas kyubi panjang lebar, wajah nya terlihat gelisah "apa aku harus menyewa hacker untuk mengaman kan data perusahaan?" Tanya nya meminta pendapat naruto.
Naruto menyamankan duduk nya di sofa, lalu kembali menatap sang aniki "bukan kah itu terlalu beresiko, kyu-nii. Jika musuh mu tau kau menyewa hacker A, dan dia membayar lebih untuk data yang di amankan oleh hacker itu bukan kah akan sama saja?" Kyubi mengangguk paham setelah mendengar penjelasan naruto, ia tersenyum kemudian mengelus sayang surai sang adik.
Sungguh adik nya ini sangat jenius.
"Kau benar, kalau begitu aku akan kembali ke kantor dulu. Jika kau ingin makan aku sudah memasak, kau tinggal panaskan saja" Naruto mengangguk sembari tersenyum, menatap punggung kyubi yang semangkin menjauh dan hilang di balik pintu apart nya.
"Ah seperti nya aku harus membantu kyu-nii " monolog nya lalu tersenyum senang, mengingat kyubi memperlakukan nya sangat lembut dan baik sebagai kakak pada adik nya.
🍅🍥
Setelah 23 menit perjalanan kyubi sampai di kantor nya, jarak apart nya dengan kantor memang tak jauh itu lah alasan nya membeli apart itu.
Kaki nya melangkah mantap memasuki lobby perusahaan, dan menaiki lift untuk sampai di ruangan nya.
"Namikaze-sama!" Kyubi beralih menatap sang sekertaris yang tengah berlari menghampiri nya, ia menatap bingung sang sekertaris yang terlihat panik.
"Ada apa?" Tanya nya sembari berjalan menuju ruangan nya, di ikuti sang sekertaris yang terengah-engah entah karena apa.
"Sistem keamanan data perusahaan telah di bobol!" Ucap nya tak santai, kyubi langsung menatap sang sekertaris kaget. Manik rubby nya membelak tak percaya, baru tadi ia membicarakan soal hacker dengan sang adik kini malah sudah menimpa nya.
"Jangan bercanda aoba-san!" Kyubi berucap tak santai, menatap sang sekretaris tajam
"Tidak namikaze-sama, sebaiknya kita langsung menunju ruang sistem keamanan" usul nya yang langsung di angguki kyubi.
Kyubi berjalan tergesa-gesa menuju ruang keamanan, ia langsung saja membuka pintu ruang an itu tak santai sehingga membuat suara nyaring akibat benturan pintu dan tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemilik Hati? - Sasunaru
FanficUzumaki Naruto, seorang gadis cantik dari pasangan Namikaze minato dan Uzumaki Kushina harus menelan kepahitan. Hidup nya yang selalu di banding-bandingkan dengan kakak kembarnya Namikaze Naruko, Ia harus menjalani hidup sebagai pria dengan nama Uzu...