Hallo semua aku kembali lagi🌊Maaf kemarin lupa up🥺
Selamat membaca, semoga suka💗
Jangan lupa vote dan komen❄️
•
•
•Malam itu alterioz membuat perkumpulan di markas, biru mengundang tiga ketua geng motor lain yang terkenal di Jakarta. Markas terlihat begitu ramai dan padat, semua orang disana menggunakan jaket hitam dengan berbagai macam logo dan nama kebanggannya. Semua orang mengelilingi sofa yang berada di markas, di sofa terdapat enak laki-laki diantaranya ada galaksi dan Sem.
"Selamat malam semuanya" biru membuka percakapan malam itu
"Malam" jawaban yang hampir bersamaan
"Terimakasih kasih telah datang di undangan kami" biru mengucapkan terimakasih kepada ketiga ketua geng lain
"Permisi" sela Selena yang membuat semua orang melihatnya, laki-laki yang berada di sofa seketika terdiam semua dan melihat terus ke arah Selena.
"Sini duduk" Sem menarik tangan Selena untuk duduk disebelahnya
"Oke kita lanjut. Udah empat tahun gua ngebangun alterioz, udah empat tahun gua sama alterioz, sekarang saatnya gua selesai, selesai dengan baik, istirahat dengan baik." Ujar biru sambil memperhatikan sekelilingnya
"Maksudnya selesai gimana?" Sahut ketua agosfar
Agosfar adalah perkumpulan besar yang dinaungi Sankara Bumi (bumi). Nama geng motor besar yang tidak asing di telinga masyarakat di kota besar ini, memiliki 470 anggota aktif yang tercatat. Beberapa dari mereka adalah mahasiswa kampus lain.
Sankara Bumi adalah laki-laki berumur 19 tahun, sangat bijaksana, tanggung jawab, lembut dan tidak suka melihat perempuan di sakiti.
"Iya. Maksudnya gimana bir" lanjut dari ketua agastar
Agastar adalah perkumpulan besar yang dinaungi Sekala bara (Bara) di SMA Galaksi. Nama geng motor besar yang tidak asing di telinga anak SMA di jakarta selatan ini, memiliki 390 anggota aktif yang tercatat, beberapa dari mereka adalah siswa dari sekolah lain.
Sekala Bara adalah laki-laki keras kepala, anti cewe, pendiam dan menyeramkan.
"Mungkin tahun ini terakhir gua ngejabat sebagai ketua alterioz"
Secara bersamaan semua orang terdiam dan melihat wajah biru, ketua alterioz yang sangat di puja dan di banggakan semua orang malah pamit dari dunianya.
"Kenapa mendadak bir?" Tanya ketua drak Leon
Drak Leon adalah perkumpulan besar yang dinaungi Sagara Bintang (Bintang) di SMA Rajawali. Nama geng besar yang tidak asing di telinga anak SMA di Jakarta Timur dan Bekasi, memiliki 370 anggota aktif yang tercatat. Anggotanya hanya dari sekolah-sekolah yang ada di Jaktim dan Bekasi.
Sagara Bintang adalah laki-laki cuek dan sangat misterius.
"Maaf kalau keputusan gua sangat mendadak, mulai detik ini gua bukan ketua alterioz lagi. Alterioz akan di pegang Sem sebagai ketua alterioz, galaksi sebagai wakil alterioz dan kai sebagai panglima tempur alterioz." Sambil menunjuk Sem, galaksi dan kai semua orang terdiam karena kecewa dengan keputusan biru yang sangat mendadak
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA
Teen FictionWanita yang tidak sengaja bertemu dengan Laki-laki bernama samudra, kala itu mereka bertemu di sekolah saat masa putih abu-abu, banyak hal yang mereka lewati namun naasnya ada kesalahan pahaman antara mereka.