Crazy Planned adalah sebuah agensi yang didirikan oleh tiga wanita karir yang merangkup semua orang yang memiliki bakat ingat yang memiliki bakat. Tak hanya mendirikan agensi saja, 3 wanita bersaudara ini ialah seorang aktris ataupun model dengan bayaran yang samgat mahal. 3 Wanita ini tak hanya berstatus sebagai aktris ataupun model namun mereka bertiga mempunyai status lain yaitu 2 wanita yang berstatus janda dikarenakan ditinggal suaminya ke alam lain dan 1 wanita berstatus perawan tua.
Ahn Jisoo Ryleigh
Ahn Jisoo Ryleigh putri sulung dari Ahn Yoseob dan Ahn Ryuji. Ia adalah seorang aktris dan model dengan usia 35 tahun, jangan tanyakan drama apa saja yang sudah ia mainkan jelas sudah tak terhitung. Jisoo adalah seorang janda. Valerio Bevanka adalah suami Jisoo, singkatnya ia meninggal di karenakan kecelakaan pesawat saat perjalan bisnis bersama Liavin Alwine Barnes.
Jennie Mommy menelpon dia merindukan cucunyaaa- Jisoo
Chaeng, hanya satu kali janji- Jisoo
Baby stop, atau Onty adukan pada Mommy- Jisoo
Ahn Jennie Raelyn
Ahn Jennie Raelyn putri kedua dari Ahn Yoseob dan Ahn Ryuji. Tak beda jauh dari kk pertama Jennie juga menjadi seorang aktris dan model dengan usia 33 tahun. Jennie adalah seorang janda beranak 1, suaminya meninggal saat Jennie dalam keadaan mengandung. Liavin Alwine Barnes manusia kedudukan Prancis ini adalah suami Jennie, singkatnya ia meninggal di karenakan kecelakaan pesawat saat perjalan bisnis bersama dengan Valerio Bevanka atau suami Jisoo.
Ahn Jisoo Ryleigh, berhenti menganggu anakku- Jennie
Chaeng bilang pada Mommy kalau kk sibuk- Jennie
Apapun yang Baby minta, Mommy akan kabulkan yang terpenting Baby menurut pada Mommy- Jennie
Ahn Chaeyoung Rylee (Rose)
Ahn Chaeyoung Rylee (Rose) putri bungsu dari Ahn Yoseob dan Ahn Ryuji. Tak beda jauh dari kakaknya Rose juga menjadi seorang aktris dan model dengan usia 30 tahun.
Kk Chu! Pulang atau Chaeng adukan pada Mommy- Rose
Chaeng yang mengantar Baby, tenang saja- Rose
Ini terakhir kali ya By, Onty bingung mau alasan apa lagi sama Mommy Baby- Rose
Ahn Lalisa Raelyn Barnes
Ahn Lalisa Raelyn Barnes putri pertama dari Ahn Jennie Raely dan Liavin Alwine Barnes dengan usia 13 tahun. Ia masih duduk di bangku Senior high schooll di bangku pertama. Menjadi anak pertama dan cucu pertama membuatnya memiliki banyak kuasa.
Mau Baby lempar Onty Chu pakai heels Mommy?- Lisa
Mommy, Baby mau yuyu boleh?- Lisa
Onty ini yang terakhir, Baby usahain nggak nakal lagi- Lisa
Ya bagaimana kehidupan seorang Ahn Lalisa Raelyn dengan ketiga Aktris???????
Mau dilanjutin atau nggakkkkkkk???
Lisa said "Ini baru awal, masih banyak yang akan datang"
AWAS AJA YANG NGILANG
APALAGI TUH DATANGNYA 3 TAHUN KEMUDIAN🤣🤣
Hy..Hy..Hy
Maaf kalo nggak nyambung+typo
paypaypay✿See you♡
.
.
.
.
.
By!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy and Baby [END]
RandomBurung Merpati Terbang Melayang Burung Berkicau di Pohon Tinggi Hy Readers Tersayang Sampai Jumpa Kapan-kapan Lagi:) Rlam💋